Kanal

Liga Premier 'Libur' Pelatih Brighton Lebih Sering Main Trampolin

Penulis: Dwi Prima
29 Mar 2020, 18:57 WIB

Graham Potter / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Graham Potter mengungkapkan bagaimana memantul naik dan turun di atas trampolin menjadi aktivitas rutinya di masa-masa sulit ini.

Ditanya di konferensi video dengan media, bos Brighton punya jawaban yang unik.

Dia bercanda; "Saya di trampolin. Trampolin adalah penyelamat saya. Anak-anak pada dasarnya menyiksa saya selama delapan jam sehari untuk naik trampolin dan kemudian ketika saya berada di sana trampolin itu benar-benar menyenangkan!

"Saya khawatir saya akan pergi ke A&E dan menambahkan lebih banyak masalah ke NHS karena saya telah mematahkan lengan anak saya! Saya tidak seperti dulu tapi saya punya kualitas."

Potter dan para pemainnya, seperti mayoritas warga dunia, telah bekerja dari rumah selama pandemi coronavirus dan pelatih kepala memberikan penghormatan kepada dukungan yang telah dia dapatkan baik secara pribadi maupun profesional.

"Saya sama seperti orang lain, kita di sini bersama sebagai keluarga yang berusaha melewati situasi yang sulit. Saya beruntung punya orang baik yang bekerja bersama saya setiap hari. Saya punya Dan (Ashworth), Paul (Barber), Tony (Bloom) yang dapat saya ajak bicara di tingkat kepemimpinan, jadi ada dukungan di sekitar saya dari perspektif profesional.

"Kemudian pada tingkat pribadi saya masih terhubung dengan teman dan keluarga saya seperti orang lain, berbagi cerita, mendengar masalah mereka, bagaimana mereka menghadapi situasi ini, jadi saya beruntung."

Pelatih kepala Brightin juga ingin berterima kasih kepada klub atas dukungan yang mereka berikan kepadanya selama sembilan bulan terakhir ketika dia kehilangan kedua orang tuanya.

"Klub ini luar biasa dan saya sangat berterima kasih kepada mereka. Ini adalah saat yang sulit, tetapi saya beruntung saya di sini bekerja untuk beberapa orang yang benar-benar baik dan klub yang fantastis," tambahnya.

Artikel Tag: Premier League 2020, Brighton and Hove Albion, Graham Potter

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru