Kanal

Lazio Terjun Dalam Perburuan Servis Lucas Torreira

Penulis: Vina Enza
14 Jan 2021, 09:32 WIB

Lucas Torreira (foto:twitter)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan bergabung dengan beberapa klub yang berminat merekrut gelandang Arsenal, Lucas Torreira yang kini sedang menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Lazio dan beberapa klub berminat untuk merekrut gelandang Arsenal, Lucas Torreira yang sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Biancocelesti, Fiorentina dan Torino semuanya meminta informasi pada The Gunners mengenai gelandang Uruguay 24 tahun tersebut yang dikontrak oleh klub London utara hingga 2023 mendatang.

Sebagai tambahan dari tiga klub Serie A tersebut, Valencia dan Sevilla juga tertarik untuk merekrut eks pemain Sampdoria sehingga membuat persaingan semakin memanas.

Torreira bergabung dengan Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain secara regulee akan tetapi tidak begitu banyak digunakan oleh pelatih Diego Simeone musim ini.

Pemain 24 tahun tersebut telah menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini dengan total bermain 420 menit, di sepanjang periode tersebut ia mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist.

The Aquile mempertimbangkan Torreira sebagai salah satu opsi yang paling kuat untuk Lucas Leiva yang semakin menua.

Sang gelandang memulai kariernya dengan klub lokal Uruguauy 18 de Julio sebelum bergabung dengan Montevideo Wanderers hingga pindah ke klub Italia, Pescara pada 2013. Ia kebanyakan melakoni penampilan senior dengan Sampdoria sebelum bergabung dengan klub EPL pada 2018.

Artikel Tag: Lazio, Lucas Torreira, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru