Kanal

Lazio Diam-Diam Usahakan Transfer Penyerang Muda Juventus

Penulis: Vina Enza
21 Jun 2024, 14:02 WIB

Matias Soule

Berita Transfer: Lazio dikabarkan diam-diam sedang mengusahakan transfer pemain muda Juventus, Matias Soule dan penyerang asal Argentina tersebut bisa bermain bersama klub ibukota Spanyol musim depan.

Lazio kabarnya sedang mengusahakan transfer penyerang muda Juventus, Matias Soule dan pemain asal Argentina tersebut bisa bermain di sana musim depan.

Sang pemain dinilai tinggi di Bianconeri dan penampilan impresifnya saat dipinjamkan ke Frosinone musim lalu semakin meningkatkan nilainya. Di mana pemain 21 tahun tersebut menorehkan 39 penampilan dan menyumbangkan 11 gol di semua kompetisi.

Soule merupakan salah satu pemain muda yang paling diincar di Juve dengan beberapa klub yang menunjukkan minat mereka untuk merekrutnya. Bianconeri baru-baru ini menolak untuk menyertakannya dalam tawaran mereka untuk merekrut Douglas Luiz. Meski demikian sang penyerang bisa hengkang dengan kesepakatan sendiri dan Biancocelesti merupakan klub terkini yang menunjukkan minat pada servisnya.

Klub asal Roma tersebut ingin meningkatkan opsi mereka dan ingin merekrut pemain terbaik yang tersedia di bursa. Menurut kabar yang dilansir Calciomercato mengungkapkan The Aquile diam-diam sedang mengusahakan transfer Soule dan berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Bianconeri dalam beberapa pekan mendatang.

Klub ibukota Italia telah ditinggalkan oleh salah satu winger andalan mereka, Felipe Anderson yang pindah ke Palmeiras dengan bebas transfer yang membuat opsi mereka di lini serang berkurang dan ingin menambahkan Soule untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Matias Soule

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru