Kanal

Klopp Tak Coret Man City Dari Persaingan Gelar, Pep Guardiola Beri Respon

Penulis: Depe Ptr
10 Des 2023, 22:48 WIB

Pep Guardiola / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola tidak terlalu menyukai Man City dianggap 'gagal' jika mereka tidak memenangkan liga lagi, sementara yang lain merayakan 'satu' kesuksesan.

Ini merupakan periode yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi City, kehilangan poin dalam empat pertandingan berturut-turut dan berada di belakang Liverpool dan Arsenal di klasemen.

Jurgen Klopp tahu bahwa keluarnya tim asuhan Guardiola dari perburuan gelar akan menjadi “lelucon terbesar dalam sejarah sepak bola,” dan hal itu disampaikan kepada Pep sebelum timnya bertandang ke Luton.

Manajer City menanggapi komentar Klopp, yang dikatakan setelah kemenangan atas Sheffield United, dengan mengatakan “tidak adil” bahwa timnya secara konsisten mempertahankan standar tinggi sementara satu kemenangan gelar bagi yang lain dianggap “sukses besar”.

“Jurgen tahu apa yang terjadi pada kami dalam waktu singkat ini bisa saja terjadi, dia tahu itu. Man City bisa mengalami periode buruk,” kata Pep Guardiola.

“Saya tidak pernah percaya pada pujian besar atau situasi yang sangat buruk. Hal tersulit untuk dilakukan adalah menang, menang, menang.

“Kami telah melakukannya. Selama bertahun-tahun, kami adalah kandidat utama untuk memenangkan segalanya.

“Satu-satunya tim yang akan gagal jika tidak menjuarai Premier League adalah kami.

“Selebihnya ini adalah kesuksesan besar – tim mana pun. Sebuah kesuksesan besar. Arsenal, Liverpool, Chelsea tidak memenangkan segalanya – tapi itu normal.

“City harus menang. Itu tidak adil. Sulit untuk mengatasinya setiap minggu, setiap tiga hari, selama bertahun-tahun."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Manchester City, Pep Guardiola

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru