Kanal

Klausul Pelepasan dan Ketertarikan PSG, Milan Tak Cemas Soal Bennacer

Penulis: Nur Afifah
02 Des 2020, 21:09 WIB

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak khawatir soal masa depan Ismael Bennacer meski dengan klausul pelepasan dan ketertarikan dari Paris Saint-Germain.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, tak menutup kemungkinan klub besar akan datang dan menawarkan 50 juta euro atau Rp800 miliar, sesuai klausul pelepasannya yang akan aktif musim panas mendatang, untuk memboyong Bennacer. Akan tetapi, situasinya tampaknya agak terlalu kompleks.

Pertama, keinginan mantan bintang Empoli tersebut perlu dipertimbangkan dan ia kemungkinan besar ingin melanjutkan kariernya bersama Rossoneri, khususnya jika mereka berhasil kembali ke Liga Champions musim ini.

Godaa dari PSG, yang terus dikaitkan dengan pemain internasional Aljazair tersebut, tidak akan mudah diabaikan, namun perlu dicatat bahwa tidak ada pemain yang mungkin tidak tergiur dengan pundi-pundi uang menggiurkan.

Manajemen Milan telah membangun salah satu lini tengah terkuat di Serie A, dan setelah masa depan Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan Zlatan Ibrahimovic terselesaikan, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga perlu memikirkan gelandang 23 tahun tersebut berikut tandemnya, Franck Kessie.

Kessie sendiri memiliki kontrak hingga tahun 2022 yag akan segera diperpanjang, sementara mantan starlet Arsenal mungkin juga akan layak mendapat kenaikan gaji, meskipun kerjasama mereka baru akan berakhir 2024 mendatang.

Terdapat beberapa langkah yang harus diambil ketika performa Bennacer menanjak, dan tidak ada yang bisa menghalangi Rossoneri untuk menghapus atau meningkatkan klausul pelepasan salah satu aset berharga mereka tersebut yang terus dikejar PSG.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, PSG

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru