Kanal

Kevin Durant Nikmati Perjalanan LeBron Pecahkan Rekor Poin Kareem

Penulis: Viggo Tristan
28 Nov 2022, 21:54 WIB

Kevin Durant dukung LeBron James pecahkan rekor Kareem Abdul-Jabbar. (Gambar: Sky Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant turut menikmati perjalanan LeBron James dalam mengejar rekor poin dari Kareem Abdul-Jabbar. Meskipun rival, tetapi Durant memiliki respek yang begitu tinggi kepada sosok LeBron yang melegenda di NBA.

Seperti yang diketahui, LeBron James kini jadi salah satu pemain aktif yang performanya masih luar biasa di usia senja. Meskipun telah menginjak umur 38 tahun, tetapi LeBron masih tampil produktif di level tertinggi. Terakhir, LeBron bahkan mampu mencetak 39 poin saat Los Angeles Lakers mengalahkan San Antonio Spurs. Menanggapi LeBron yang kini semakin dekat dengan torehan poin Kareem, Durant merasa senang dan berharap LeBron bisa memecahkannya suatu saat nanti.

"Untuk menjadi nomor satu dalam segala hal, maka ada delapan miliar manusia di dunia yang harus dikalahkan. Saya justru baru mengetahui pekan lalu, kalau LeBron ada di peringkat kedua untuk catatan poin sepanjang masa. Saya yakin, ini bakal menguras emosi LeBron, karena jaraknya semakin dekat," ucap Durant.

Ketika ditanya soal performa dirinya sendiri, Durant tidak terlalu memikirkan soal rekor. Ia tahu betapa sulitnya menjaga konsistensi performa dari tahun ke tahun layaknya LeBron.

"Saya tidak pernah benar-benar memikirkannya. Saya tahu betapa sulitnya untuk secara konsisten melakukan ini tahun demi tahun, hari demi hari. Banyak hal di luar kendali Anda. Tapi saya hanya mencoba untuk masuk dan menjadi versi terbaik dari diri saya, dan apa pun yang terjadi, terjadilah," tukas pemain bernomor punggung 7 itu.

Artikel Tag: kevin durant, LeBron james

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru