Kanal

Kevin Durant Berpotensi Absen di Training Camp, Andai Tak Segera Dilepas

Penulis: Viggo Tristan
15 Agu 2022, 07:26 WIB

Kevin Durant berpotensi absen di training camp Nets. (Gambar: IOI Newz)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant berpotensi absen pada training camp Bulan September mendatang. Sang pemain sudah benar-benar ingin keluar dari tim dan melakukan segala cara untuk bisa menemukan tim baru.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant sudah meminta dirinya ditukar ke tim lain beberapa jam sebelum bursa pasar bebas NBA dibuka. Namun sampai pertengahan Bulan Agustus, Durant masih berseragam Brooklyn Nets dan belum ada pertukaran pemain resmi yang dibuat oleh tim. Dengan traksi pertukaran pemain yang cukup lamban, Durant lantas mengancam pemilik Nets (Joe Tsai) untuk memilih dirinya ataupun tim kepelatihan dan manajerial.

Mendengar ancaman itu, Joe Tsai tampak tidak gentar dan lebih memilih tim kepelatihan serta manajerial. Hal itu dikatakan oleh Tsai sendiri melalui akun twitter pribadinya. Pertanyaan makin sulit muncul jika Nets tak kunjung menemukan partner pertukaran pemain yang tepat untuk Durant. Salah satu reporter ternama di Amerika Serikat lantas menebak jika Durant bisa saja absen selama training camp andai pertukaran tak kunjung terjadi.

Dalam pernyataan terakhirnya, Durant menjelaskan jika ia sudah tidak punya rasa percaya lagi kepada tim kepelatihan dan manajerial. Kedua pihak itu dirasa Durant tidak punya arah yang jelas dalam membangun tim. Menarik untuk dinanti kemana Durant akan bermain musim depan. Beberapa tim mungkin masih akan ngotot mengejarnya seperti Boston Celtics, Toronto Raptors, Miami Heat, dan Philadelphia 76ers.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru