Kanal

Juventus Segera Buka Pembicaraan dengan Khephren Thuram

Penulis: Rei Darius
22 Jun 2024, 23:09 WIB

Khephren Thuram dirumorkan bakal gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan akan segera membuka negosiasi dengan gelandang OGC Nice, Khephren Thuram, lantaran Adrien Rabiot terus menunda pembahasan kontrak barunya.

Sang pemain berusia 23 tahun, yang merupakan adik dari penyerang Inter Milan Marcus Thuram, memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama OGC Nice.

Jika tak menandatangani perpanjangan kontrak, maka penjualan di bursa transfer musim panas ini jadi memungkinkan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, I Bianconeri telah menjadikan Khephren Thuram sebagai prioritas untuk menggantikan Adrien Rabiot.

Masa depan sang gelandang timnas Prancis, Rabiot, sedang dipertanyakan karena kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang, namun sejauh ini terus menunda perbincangan kontrak baru.

Dengan Rabiot tak kunjung berkomitmen, Juve mulai mempertimbangkan opsi lain, dan Thuram, yang merupakan anak dari mantan bek Bianconeri Lilian Thuram, menjadi incaran utama.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua bersedia mengajukan penawaran bernilai 18 juta euro disertai dengan 2 juta euro sebagai bonus kepada Nice untuk menggaet Thuram.

Mantan direktur olahraga Nice, Florent Ghilsofi, sempat berniat membawanya ke Roma pada musim panas ini.

Namun demikian, bagi Thuram, mengikuti jejak sang ayah nampak lebih mungkin untuk dilakukan.

Khephren Thuram bukan satu-satunya gelandang yang akan tiba di Turin pada musim panas ini, dengan Juventus bakal segera mengamankan transfer Douglas Luiz dari Aston Villa dan juga sedang mengejar Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Artikel Tag: khephren thuram, Juventus, OGC Nice, Adrien Rabiot

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru