Kanal

Jumpa Mantan, Pelatih Eintracht Frankfurt Kian Termotivasi Bungkam Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
09 Des 2023, 16:15 WIB

Dino Toppmoller (Sumber: Arne Dedert/dpa)

Berita Liga Jerman: Eintracht Frankfurt akan menjalani laga yang cukup berat di pekan ke-14 Bundesliga musim 2023/24, karena mereka akan melawan juara bertahan, Bayern Munich, di Deutsche Bank Park pada Sabtu (09/12) malam WIB. Meski begitu pelatih Frankfurt, Dino Toppmoller, tetap optimis menyongsong laga tersebut.

Dino Toppmoller tahu betul seluk beluk Bayern Munich, karena ia pernah menjadi asisten pelatih klub raksasa Jerman itu pada tentan tahun 2021 hingga musim panas 2023 yang lalu.

“Ini adalah pertandingan spesial bagi kami, karena akan melawan tim yang memiliki kualitas luar biasa. Mungkin ini adalah pertandingan yang tepat untuk kami. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan bahwa kami bisa tampil lebih baik melawan tim terbaik di Jerman,” ucap Toppmoller, disadur dari laman Bavarian Football Works.

Jelang laga ini Eintracht Frankfurt memang tidak memiliki modal yang cukup baik, karena mereka baru saja tersingkir dari babak 16 besar DFB Pokal 2023/24 setelah kalah dengan skor 2-0 melawan tim kasta ketiga atau 3. Liga, FC Saarbrücken. Uniknya, FC Saarbrücken adalah tim yang juga mengalahkan Bayern di putaran kedua DFB Pokal 2023/24.

“Kami harus menghadapi pertandingan ini dengan motivasi dan intensitas tinggi. Bayern akan lebih banyak menguasai bola, tetapi di luar penguasaan bola Anda bisa meraih banyak hal dengan bermain dengan emosi. Kami tidak boleh takut, kami juga ingin menyakiti mereka,” lanjutnya.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Dino Toppmoller, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru