Kanal

Joel Embiid Ledek Bucks setelah Celtics Memimpin 3-0 di Final NBA

Penulis: Senja Hanan
13 Jun 2024, 21:55 WIB

Joel Embiid Ledek Bucks setelah Celtics Memimpin 3-0 di Final NBA

Berita Basket NBA: Bintang Sixers, Joel Embiid menyoroti kesalahan Milwaukee Bucks setelah Celtics unggul 3-0 di Final NBA pada Rabu malam.

Joel Embiid – yang telah terlibat dalam banyak pertarungan playoff dengan Celtics dan Bucks dalam beberapa tahun terakhir – menyadari nilai yang dibawa Holiday ke dalam tim. "Apakah Celtics berikan gelar ke Bucks?" katanya.

Jrue Holiday tinggal satu kemenangan lagi untuk meraih gelar NBA keduanya, kali ini bersama Celtics, hanya tiga tahun setelah menempuh jarak yang jauh bersama Bucks. Pemain bertahan ini mendarat di Boston tahun lalu sebagian besar berkat keputusan Milwaukee untuk menukarnya ke Portland demi Damian Lillard.

Karena Blazers yang sedang membangun kembali tidak memerlukan pemain yang sudah tua, mereka menyediakan Holiday melalui perdagangan, menyebabkan Celtics memanfaatkan peluang dan mendapatkannya. Pada dasarnya, akuisisi Lillard oleh Milwaukee menciptakan efek domino yang berakhir dengan Boston sebagai penerima manfaat utama.

Dalam tiga pertandingan final melawan Mavericks sejauh ini, Holiday mencetak rata-rata 15,7 poin, 7,7 rebound, dan 4,3 assist sambil menembakkan 59,4 persen yang luar biasa dari lapangan. Dia belum melakukan turnover. Bagi Bucks, kejadian ini terasa lebih disesalkan karena Holiday menyatakan keinginannya untuk menyelesaikan karirnya di Milwaukee hanya beberapa hari sebelum dia dikeluarkan.

Lebih buruk lagi, musim tanpa liburan pertama mereka berakhir dengan tersingkirnya mereka di putaran pertama. Tidak liburan? Liburan awal. Bencana ini memperkuat pepatah lama bahwa pertahanan memenangkan kejuaraan. Tentu saja, Lillard telah menjadi andalan sepanjang kariernya. Tapi apakah dia memiliki keunggulan tak berwujud dan keganasan defensif Holiday? Bucks kini mengetahuinya, dengan susah payah menguntungkan rivalnya di konferensi.

Artikel Tag: Joel Embiid, Milwaukee Bucks, Jrue Holiday

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru