Kanal

Jimmy Butler Umbar Latihan Kerasnya di Sosial Media

Penulis: Viggo Tristan
23 Mei 2020, 20:55 WIB

Jimmy Butler terus latihan keras pada masa karantina.

Berita Basket NBA : Pandemi Virus Corona membuat sejumlah kompetisi olahraga harus dihentikan secara paksa. NBA termasuk salah satu yang mengambil masa hiatus terhitung sejak tanggal 11 Maret silam.

Dengan masa hiatus yang diambil, semua pemain otomatis harus berdiam diri di rumah masing-masing dan menjalani karantina. Tidak sedikit pemain yang mengeluhkan situasi ini karena tidak bisa berlatih dengan normal. Beberapa pemain memang mempunyai fasilitas latihan sendiri di rumah, tetapi ada juga pemain yang belum punya fasilitas yang dimaksud.

Butler termasuk salah satu pemain yang beruntung. Ia punya sejumlah alat gym di rumahnya yang bisa dimanfaatkan pada masa karantina. Benar saja, Butler terus berlatih setiap hari meskipun tidak ada jadwal pertandingan. Rutinitas ini dilakukan Butler supaya tubuhnya tetap fit andaikan musim NBA dimulai kapan saja. Latihan itu memang keras dan membuat banyak rival menjadi ketakutan.

Tidak heran jika Butler benar-benar menjaga kondisi fisiknya di tengah pandemi Virus Corona saat ini. Sebab, Butler menjadi salah satu pemain kunci yang kontribusinya paling krusial dalam skuat Miami Heat. Sebelum liga dihentikan, Heat bertengger di peringkat lima klasemen sementara konferensi timur. Mereka jelas berpeluang untuk tampil di babak playoff.

Pertandingan di babak playoff membutuhkan sosok pemain yang berpengalaman serta ketahanan fisik yang kuat. Sebab, satu seri saja akan dimainkan dalam format best of seven.

Artikel Tag: NBA, Heat, Jimmy Butler

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru