Kanal

Jelang Musim 2022-23, Anthony Davis Tegaskan Kondisi Fisiknya Sudah Fit

Penulis: Viggo Tristan
30 Sep 2022, 07:08 WIB

Anthony Davis sudah siap tempur hadapi NBA 2022-23. (Gambar: Att Yahoo)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku sudah siap tempur menghadapi NBA musim 2022-23 mendatang. Ia sudah berlatih keras untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Anthony Davis merupakan salah satu pemain yang rawan terkena cedera dalam beberapa tahun belakangan. Pada musim lalu saja, Davis berulang kali absen karena mengalami berbagai macam cedera. Sadar bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan Lakers, Davis lantas bekerja ekstra keras pada musim panas. Ia berusaha meningkatkan kekuatan tubuhnya agar tidak mudah terkena cedera.

"Saya sangat antusias dan saya merinding ketika memikirkan bagaimana musim 2022-23 akan berjalan. Saya ingin tampil fit sepanjang tahun dan melihat apa yang bisa kami capai dengan kekuatan penuh. Ketika memasuki musim panas lalu, saya langsung fokus untuk menguatkan fisik. Saya harus terus bermain di lapangan dan memberikan tim kami posisi terbaik untuk menang. Saya kini siap memikul beban itu," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Cedera memang jadi satu hal yang kerap mengganggu perjalanan sebuah tim untuk memperebutkan gelar juara NBA. Selain Lakers, masih banyak tim yang perjalanannya juga berakhir lebih cepat karena pemain utama mereka tersungkur. Kehadiran beberapa pemain utama seperti Davis memang sangat sulit digantikan pemain lain. Davis sendiri siap untuk bisa bangkit dan membantu Los Angeles Lakers kembali ke persaingan papan atas.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru