Kanal

Jelang Man City Vs RB Leipzig, Pep Guardiola Minta Birukan Etihad

Penulis: Demos Why
28 Nov 2023, 19:50 WIB

Pep Guardiola. (Foto: Ian Kington/ IKIimages/AFP)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim dukungan para penggemar sangat ia harapkan saat timnya menjamu RB Leipzig dini hari nanti.

Manchester City akan melakoni laga yang tak menentukan lagi di matchday 5 Grup G Liga Champions. The Cityzens yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur dijadwalkan akan menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Meski tak lagi menentukan, namun Pep Guardiola berharap timnya masih mendapatkan dukungan penuh di Etihad.

"Stadion kami selalu penuh, dan kami harus bermain sebaik mungkin dan menciptakan peluang sebanyak mungkin untuk memberikan semangat kepada para pendukung kami," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya merasa tim bermain dengan sangat baik. Saya telah menonton kembali pertandingan saat menghadapi Liverpool, beberapa cuplikan untuk pertandingan besok, dan banyak hal yang kami lakukan dengan sangat baik."

"Saya juga mengatakan itu setelah konferensi pers. Para pemain ini, apa yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun, kami gembira bisa melakukannya bersama dengan para pemain."

"Pertandingan-pertandingan musim lalu di perempat final dan semifinal Liga Champions, atau saat menghadapi Arsenal untuk memperebutkan gelar juara Premier League. Mereka berada di sana."

"Kami membutuhkan hal itu. Menurut pendapat saya yang sederhana, untuk meraih kesuksesan, kami membutuhkan para penggemar kami, tetapi sepanjang waktu."

"Berada di sini, terima kasih banyak telah datang dan bersama-sama kita menjadi lebih kuat."

"Jadilah bagian dari permainan kami, dan ketika mereka menjadi bagian dari permainan, itu jauh lebih baik. Kami bermain lebih baik, orang-orang mengatakan tidak, tapi itu tergantung."

"Kami harus melakukannya setiap saat. Besok semoga mereka bisa datang dan menikmati permainan lagi."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions, rb leipzig

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru