Kanal

Jelang Hadapi Brighton, Gary O'Neil Ingatkan Hal ini Pada Wolves

Penulis: Demos Why
28 Feb 2024, 04:19 WIB

Gary O'Neil. (Foto: James Baylis - AMA)

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengingatkan satu hal kepada tim arahannya jelang laga kontra Brighton & Hove Albion tengah pekan ini.

Pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux, Kamis (29/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Gary O'Neil mengingatkan timnya untuk mempertahankan semangat juang mereka saat harus bersusah payah mengalahkan Sheffield United pada akhir pekan kemarin. O'Neil juga meminta timnya memperbaiki beberapa kesalahan pada laga tersebut.

"Kami meninjau ulang pertandingan seperti yang selalu kami lakukan dan Brighton akan tampil berbeda. Saya menonton kembali pertandingan seperti yang biasa saya lakukan dan babak pertama sangat bagus dalam hal membongkar lima pemain belakang dan menciptakan peluang dengan beberapa pergerakan yang kami gunakan, dengan Mario yang bermain lebih tinggi dan mencoba melibatkan satu pemain lagi dalam serangan," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itu bekerja dengan sangat baik di babak pertama, tetapi di babak kedua tidak terlalu taktis seperti yang saya pikirkan, lebih banyak kesalahan yang tidak biasa dari kami. Banyak pemain yang kehilangan kontrol bola, beberapa keputusan yang aneh, dan semuanya menjadi sedikit gugup."

"Namun, yang saya sukai adalah kegigihan dan tekad serta penolakan untuk menyerah. Kami tahu seberapa besar hasil yang akan kami dapatkan dan pertandingan Premier League tidak mudah untuk dimenangkan, jadi para penggemar dan pemain semua berjuang dan Anda merasa bahwa menjelang akhir kami semua putus asa untuk menyelesaikan pertandingan dan mendapatkan tiga poin."

"Saya lebih positif tentang pertandingan yang saya jalani setelahnya, tetapi ada banyak hal yang harus kami tingkatkan dan Brighton akan menjadi ujian yang sangat berbeda bagi kami."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru