Kanal

Jelang Hadapi Aston Villa, Andoni Iraola Minta Bournemouth Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
03 Des 2023, 19:02 WIB

Andoni Iraola. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Aston Villa yang akan digelar nanti malam. Apa katanya?

Bournemouth akan menghadapi pertandingan yang berat pada pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Aston Villa di Vitality Stadium, Minggu (3/12) malam WIB.

Pada laga ini, the Cherries bukanlah tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan. Meski demikian, mereka memiliki modal yang bagus usai meraih tiga kemenanan dari empat laga terakhir di liga. Meski demikian, Andoni Iralola meminta para pemainnya untuk menjaga fokus selama pertandingan agar bisa membawa pulang tiga angka yang sangat mereka butuhkan.

"Saya pikir secara keseluruhan kami puas dengan penampilan yang kami tampilkan dalam beberapa pertandingan terakhir, namun kami harus terus berusaha karena kami akan menghadapi Villa," ujar Iraola dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki pekan yang sulit di depan kami, tiga pertandingan yang sangat sulit, dua laga tandang dan satu laga kandang yang akan kami hadapi adalah Villa, yang saat ini berada dalam momen yang sangat bagus, jadi kami harus terus meningkatkan level kami karena saya rasa kami akan dituntut di pekan depan."

"Kami masih memiliki banyak hal yang harus diperbaiki, kami akan dituntut pekan ini dan saya pikir kami harus siap karena satu-satunya cara adalah dengan terus berkembang, kompetisi menuntut hal-hal tersebut dan kami harus meraihnya."

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Aston Villa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru