Kanal

Jack Grealish Tidak Terkejut dengan Pengaruh Gabriel Jesus di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
02 Des 2022, 01:00 WIB

Jack Grealish (kanan) dan Gabriel Jesus. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Jack Grealish menceritakan sosok seperti apa Gabriel Jesus selama kebersamaan mereka di Manchester City, sambil mengungkapkan apa yang dikatakan Bukayo Saka tentang striker baru Arsenal itu.

Gabriel Jesus berjuang untuk mendapatkan tempat utama di tim Manchester City tetapi berkontribusi setiap kali dipanggil, mencetak 95 gol selama enam tahun masa kerjanya di Etihad Stadium.

Striker asal Brasil itu menyelesaikan kepindahan ke Arsenal musim panas lalu dan telah membantu tim Mikel Arteta menduduki puncak klasemen Premier League musim ini, unggul lima poin dari mantan timnya The Citizens.

Meskipun Gabriel Jesus baru mencetak lima gol di Premier League, dia tetap dipuji karena permainannya yang serba bisa, dengan Arteta bersikeras bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah membawa tim ke level yang lebih tinggi.

Jack Grealish sendiri tidak terkejut dengan pengaruh Jesus di London utara, mengklaim mantan rekan setimnya itu 'menakutkan' dalam latihan dan mengungkapkan apa yang dikatakan sesama bintang Timnas Inggris Saka tentang striker tersebut.

"Tanyakan siapa pun yang bermain dengannya – saya tahu dia mendapat lebih banyak pengakuan sekarang, tetapi dia adalah pemain utama," kata Grealish tentang Jesus dalam wawancara dengan Athletic Club Momento.

"Dalam pelatihan, sejujurnya, dia menakutkan. Saya berbicara dengan Bukayo Saka bulan lalu dan dia seperti: 'Jack, dia luar biasa.'

"Permainan Jesus hanyalah campuran dari kesungguhan dan keterampilan yang tepat. Dia pria yang menyenangkan, tapi dia sangat lapar dan agresif saat bermain."

Jesus saat ini berada di Qatar bersama skuat Brasil di Piala Dunia 2022 dan masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan mereka atas Serbia dan Swiss. Selecao, yang saat ini berada di puncak Grup G, akan menghadapi Kamerun pada Sabtu (3/12) dini hari WIB dan Jesus mungkin akan diberi kesempatan starter.

Artikel Tag: Jack Grealish, Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru