Kanal

Ini yang Diperlukan Real Madrid untuk Sukses, Menurut Toni Kroos

Penulis: Rei Darius
05 Jun 2020, 03:00 WIB

Toni Kroos ingin Real Madrid beradaptasi (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, meyakini bahwa tim yang bisa beradaptasi dengan cara terbaik adalah tim yang akan menikmati kesuksesan setelah La Liga kembali bergulir.

Real Madrid terpaut dua poin dari musuh bebuyutannya, Barcelona, di puncak klasemen sementara La Liga menjelang dimulainya kembali kompetisi setelah penangguhan karena pandemi pada tanggal 11 Juni mendatang.

Kroos, yang tengah bersiap untuk bertanding kontra Eibar pada laga pertama Real Madrid di La Liga, mengatakan bahwa siapa pun yang bisa beradaptasi dengan baik dalam permainan tanpa penonton akan menjadi tim yang sukses.

"Kami berlatih keras untuk bisa mencapai pertandingan pertama dengan kondisi sebaik mungkin. Kami tidak bisa melakukan itu lagi, situasi ini berlaku kepada semua orang," kata Kroos dalam kanal televisi resmi milik Real Madrid.

"Kami harus berlatih dengan baik dalam mengembalikan kondisi kebugaran, dalam perasaan kami saat menguasai bola dan bagaimana kami akan bermain sebagai tim, kami berlatih untuk 11 pertandingan yang akan datang.

"Ini pertama kalinya kami harus memainkan laga tanpa penonton, mari kita lihat bagaimana jadinya, dan tim yang beradaptasi dengan lebih baik dalam situasi ini adalah tim yang akan menang."

Kroos mengatakan bahwa kembali berlatih dengan menggunakan bola adalah hal yang sangat penting menjelang kembalinya kompetisi.

"Itu sangat penting untuk berlatih bersama grup, Anda harus memainkan pertandingan dalam latihan. Kini nampaknya akan menjadi lebih normal dan kami lebih menyukainya," kata sang gelandang asal Jerman.

"Selama berpekan-pekan kami berada di rumah tanpa menyentuh bola. Kami bisa latihan fisik di rumah, namun tidak bisa dengan menggunakan bola dan juga bersama grup. Hal paling penting adalah untuk menyentuh bola sesering mungkin."

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, La Liga

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru