Kanal

Henrikh Mkhitaryan Ingin Bantu Inter Jadi Juara

Penulis: Demos Why
03 Jul 2022, 06:07 WIB

Henrikh Mkhitaryan. (Foto: FC Internazionale)

Berita Sepakbola: Gelandang anyar Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk membantu Nerazzurri meraih prestasi yang membanggakan di musim depan. Mkhitaryan mengaku sudah tak sabar tampil di atas lapangan sebagai penggawa Inter.

Inter Milan pada musim panas tahun ini kembali memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia berusia 33 tahun itu didatangkan secara gratis usai tak memperpanjang kontrak di AS Roma. Mkhitaryan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun atau hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Tak berselang lama setelah diperkenalkan sebagai penggawa Inter, Mkhitaryan mengakui bahwa dirinya sudah berbicara dengan Simone Inzaghi dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Mkhitaryan juga memastikan bahwa dirinya akan berusaha tampil maksimal demi membantu Inter menjadi juara.

"Ya, kami sudah berbicara dan saya ingin berterima kasih padanya atas kata-katanya. Kami harus bekerja sama, dan saya ingin menunjukkan bahwa saya di sini untuk bermain dan membantu tim. Bagaimanapun, yang terpenting adalah menang secara bersama-sama," ujar Mkhitaryan.

Pada kesempatan yang sama, Mkhitaryan juga menyampaikan sebuah pesan kepada para penggemar Inter. Mkhitaryan mengaku sudah tidak sabar untuk segera beraksi di atas lapangan hijau sebagai penggawa Inter dan menantikan kehadiran para penggemar di dalam stadion.

"Tentu saja saya sudah tidak sabar untuk bisa segera beraksi," ujarnya melanjutkan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang telah ditunjukkan serta pesan-pesan mereka kepada saya. Kami menantikan kehadiran mereka di stadion dengan tujuan untuk menang secara bersama-sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru