Kanal

Hajar Nets, Chris Finch Belum Puas Dengan Performa Minnesota Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
26 Feb 2024, 06:17 WIB

Chris Finch masih belum puas dengan performa solid Timberwolves. (Gambar: MinnPost)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Minnesota Timberwolves yaitu Chris Finch mengaku belum puas melihat performa apik timnya di musim ini. Meski telah berhasil tampil solid, tetapi ada beberapa detail kecil yang masih bisa diperbaiki.

Dalam laga terakhir Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards dan kawan-kawan berhasil menghajar Brooklyn Nets dengan skor akhir 101-86. Kemenangan itu sekaligus jadi yang nomor 40 bagi Timberwolves pada NBA 2023-2024 kali ini. Meski catatan mereka sejatinya sudah cukup bagus, tetapi Chris Finch selaku nahkoda tim tidak mau besar kepala. Ia sadar bahwa Timberwolves masih kurang konsisten dan bisa tampil lebih baik lagi ke depannya. Beberapa detail kecil pada permainan tim masih bisa diperbaiki untuk lebih sulit ditembus lawan.

"Kami sangat membutuhkan kemenangan. Selain itu juga masih belum memainkan skema pertandingan yang terlalu tajam. Terutama dalam menyerang. Namun secara defensive, kami sangat kuat," ucap Finch saat diwawancara oleh media setempat.

Apa yang dikatakan oleh Finch memang benar adanya. Meski menang sudah 40 kali, tetapi posisi Timberwolves di puncak klasemen sementara konferensi barat memang belum sepenuhnya aman. Mereka hanya terpaut tipis dari beberapa rival di bawah seperti Oklahoma City Thunder, Los Angeles Clippers, dan Denver Nuggets. Sedikit saja melakukan kesalahan, Timberwolves bisa saja kehilangan posisi ideal mereka untuk bermain di babak playoff nanti.

Artikel Tag: Chris Finch, minnesota timberwolves

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru