Kanal

Giannis Antetokounmpo Teken Kontrak Baru Tanpa Berpikir Panjang

Penulis: Viggo Tristan
25 Okt 2023, 22:36 WIB

Giannis Antetokounmpo tanpa pikir panjang teken kontrak baru bersama Bucks. (Gambar: Times of India)

Berita Basket NBA : Pebasket asal Yunani yaitu Giannis Antetokounmpo mengaku tidak berpikir panjang untuk meneken kontrak baru bersama Milwaukee Bucks. Sejak awal ia memang berniat loyal dan tidak mau hengkang ke tim lain.

Sebelum meneken kontrak baru, Giannis Antetokounmpo memang sempat mengeluarkan ultimatum untuk Milwaukee Bucks. Ia kesal dengan Bucks yang tak kunjung bangkit usai keluar sebagai juara NBA di musim 2021 silam. Manajemen Bucks yang sadar akan kekhawatiran Giannis lantas membuat trade besar dengan mendatangkan Damian Lillard. Keseriusan manajemen Bucks itu lantas membuat Giannis terenyuh dan mau menandatangani kontrak baru. Dalam wawancara terakhir bersama media setempat, Giannis bahkan mengatakan bahwa dirinya meneken kontrak tanpa mengetahui berapa besaran gaji yang akan diterimanya.

"Untuk pertama kalinya dalam karier saya di NBA, saya tidak tahu berapa angka dalam kontrak saya. Saya menandatanganinya karena saya hanya ingin tetap berada di Bucks. Saya tahu dalam hati saya tetap ingin bertahan. Saya tidak ingin saat kami kalah, orang-orang berkata bahwa saya sedang kesal atau saya tidak menyukai apa yang sedang terjadi. Saat ini semua pembicaraan adalah tentang bola basket," ucap Giannis saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan prestasi individu yang pernah meraih dua kali gelar MVP, Bucks tentu memberi kontrak baru bernilai maksimal pada Giannis. Dari tiga tahun durasi dalam kontrak baru Giannis, ia bakal mendapat bayaran mencapai 186 juta Dolar AS.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru