Kanal

Giannis Antetokounmpo Bisa Tak Bermain Lebih Lama

Penulis: Senja Hanan
23 Apr 2024, 10:54 WIB

Giannis Antetokounmpo Bisa Tak Bermain Lebih Lama

Berita Basket NBA: Ketakutan terburuk Milwaukee Bucks terwujud pada hari Minggu ketika pelatih kepala Doc Rivers mengumumkan bahwa bintang Giannis Antetokounmpo akan melewatkan Game 1 seri playoff putaran pertama tim melawan Indiana Pacers.

Berita ini bukanlah sebuah kejutan bagi Bucks, namun cara Rivers menyampaikannya menimbulkan keraguan terhadap status Antetokounmpo di masa depan. Berbicara kepada wartawan pada hari Minggu, Rivers mengatakan MVP dua kali itu tampak lebih baik karena ia terus menjalani rehabilitasi dari cedera betis kirinya tetapi menambahkan bahwa ia tidak “memiliki kepastian kapan” ia bisa kembali.

Menjelang postseason, Bucks diharapkan tanpa Giannis Antetokounmpo di awal seri Pacers. Namun, keyakinannya adalah dia akan kembali sebelum kesimpulannya. Tapi sekarang, segala sesuatunya tampak lebih mudah dilakukan.

Pada hari Jumat, orang dalam Shams Charania melaporkan bahwa Antetokounmpo bisa melewatkan dua hingga empat minggu aksinya. Meskipun dia membiarkan pintu terbuka untuk kembalinya “manusia super” lebih awal dari yang diharapkan, dia mengajarkan sifat serius dari cederanya, yang dapat dengan mudah diperburuk jika Antetokounmpo kembali ke lapangan terlalu dini.

“Hal terakhir yang diinginkan Bucks dan Giannis adalah dia kembali dan terjatuh karena cedera betis yang tidak 100%,” kata Charania.

Terlepas dari kapan Antetokounpo kembali, Bucks harus menghadapi kenyataan bermain tanpa dia. Padahal, dengan skuad berpengalaman termasuk beberapa juara NBA, Milwaukee tampaknya siap menghadapi tantangan tersebut.

Point guard All-Star Damian Lillard mengatakan menemukan cara untuk menang tanpa pemimpin tim yang tidak perlu dipertanyakan lagi tidak akan "sulit".

"Ini tim terbaik yang pernah saya ikuti. Jadi kami mampu. Kami bisa memenangkan pertandingan," kata Lillard kepada Eric Nehm dari The Athletic. “Dan ketika kami mendapatkan (Antetokounmpo) kembali, kami akan menjadi lebih baik lagi. Jadi saya pikir itulah yang saya lihat.”

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru