Kanal

Gary O'Neil Optimis Wolves Bisa Singkirkan Brighton dari Piala FA

Penulis: Demos Why
28 Feb 2024, 04:33 WIB

Gary O'Neil. (Foto: Kieran Cleeves/PA Images)

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk menyingkirkan Brighton & Hove Albion dari Piala FA.

Pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux, Kamis (29/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Gary O'Neil mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk menyingkirkan the Seagulls dan mengamankan tiket ke babak perempat final. Salah satu alasannya, O'Neil menilai timnya tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menuai hasilpositif dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya pikir kami bermain dengan baik di kandang mereka di liga dan memiliki peluang yang lebih baik, hampir. Mereka jelas merupakan tim yang sangat bagus dan memiliki cara yang luar biasa dalam melakukan berbagai hal yang mereka ketahui dengan baik, dan mereka menyebabkan masalah bagi tim lain," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus siap untuk itu dan tidak akan ada terlalu banyak kejutan tentang bagaimana mereka melakukan apa yang mereka lakukan karena mereka sangat konsisten, tetapi sangat sulit untuk dihentikan. Kami telah melakukan beberapa latihan hari ini dengan para pemain untuk meningkatkan pemahaman mereka dan semoga kami dapat menerapkan apa yang kami inginkan, karena para pemain telah melakukan hal itu dengan baik selama musim ini, terutama dalam beberapa pekan terakhir. Enam kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir."

"Mereka berada di posisi yang bagus dan menantikan tantangan untuk mencoba mencapai perempat final Piala FA."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru