Kanal

Fiorentina Inginkan Mateo Retegui, Andrea Belotti Bikin Como Menunggu

Penulis: Uphit Kratos
21 Jun 2024, 00:00 WIB

Mateo Retegui

Berita Liga Italia: Fiorentina sedang melakukan negosiasi dengan Genoa untuk Mateo Retegui, sedangkan Andrea Belotti dilaporkan membuat AS Roma dan FC Como menunggu.

Andrea Belotti menghabiskan enam bulan terakhir musim ini sebagai pemain pinjaman bersama La Viola, membantu mereka mencapai Final Europa Conference League, yang kemudian kalah di babak perpanjangan waktu dari Olympiacos.

Menurut Sky Sport Italia, AS Roma telah menyetujui penjualan Belotti senilai 5 juta Euro ke klub yang baru saja dipromosikan, FC Como, namun sang striker membuat mereka menunggu sebelum menerima kepindahannya.

Dia tidak yakin dan lebih memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama Fiorentina. Namun, hal itu tampaknya tidak akan terjadi, karena mereka kini telah beralih ke target berikutnya di lini serang.

Itu adalah Mateo Retegui, pemain internasional Italia kelahiran Argentina, dan Calciomercato.it mencatat jika mereka akan siap untuk membayar maksimal 25 juta Euro untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Genoa sendiri saat ini siap untuk melepas sang pemain, namun mereka meminta lebih dari 30 juta Euro untuk mantan striker Boca Juniors tersebut, yang mencetak sembilan gol dengan tiga assist di semua kompetisi musim ini.

Sang pemain dibeli setahun yang lalu dengan harga 14.5 juta Euro ditambah bonus dan dengan potongan 20 persen dari biaya penjualan di masa depan yang akan diberikan kepada Boca Juniors dan Tigre selaku pemilik sebelumnya.

Artikel Tag: Mateo Retegui, Fiorentina, Genoa, Andrea Belotti, AS Roma, FC Como

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru