Kanal

Depak Aljaz Bedene, Felix Auger Aliassime Siap Beraksi Di Semifinal Rotterdam

Penulis: Dian Megane
15 Feb 2020, 10:17 WIB

Felix Auger Aliassime

Berita Tenis: Felix Auger Aliassime mungkin tidak memperlihatkan performa terbaiknya, tetapi ia menemukan cara untuk menang dan melaju ke semifinal Rotterdam Open.

Petenis berusia 19 tahun, Auger Aliassime mengamankan satu peluang set point di babak tiebreak set kedua dalam perjalanan mengalahkan petenis berkebangsaan Slovenia, Aljaz Bedene dengan 6-4, 7-6 setelah 1 jam 51 menit.

“Ia tidak memberi banyak peluang kepada saya, tetapi saya berhasil mematahkannya pada kedudukan 5-4 di set pertama,” ungkap Auger Aliassime.

“Di luar itu, ia tidak memberi banyak peluang. Kita tahu ia bisa mengalahkan sejumlah petenis handal, terutama pekan ini. Anda tahu anda harus berjuang mendapatkannya, tetapi anda akan mendapatkan peluang anda dan saya melakukannya.”

“Di set kedua, saya sedikit frustasi dengan diri saya sendiri karena membiarkannya bangkit dan saya memberinya terlalu banyak poin cuma-cuma. Saya merasa ia bermain dengan lebih baik dan lebih baik. Saya harus menerima tantangannya. Babak tiebreak bisa saja berakhir dengan akhir yang berbeda, tetapi saya senang dengan cara saya berjuang,”

Petenis peringkat 21 dunia, Auger Aliassime yang melesatkan 22 winner, unggul dengan satu set dan 3-0 di set kedua, sebelum Bedene bangkit hingga menciptakan peluang set point pada kedudukan 6/5 di babak tiebreak. Tetapi, Auger Aliassime berhasil mengamankannya dan menjadi petenis Kanada pertama yang lolos ke semifinal sejak Milos Raonic pada musim 2015 (kalah dari Stan Wawrinka).

Berdiri di antara Auger Aliassime dan satu tempat di final adalah petenis berkebangsaan Spanyol, Pablo Carreno Busta yang mengalahkan petenis muda Italia, Jannik Sinner dengan tiga set.

Artikel Tag: Tenis, Rotterdam Open, Felix Auger Aliassime, Aljaz Bedene, Pablo Carreno Busta

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru