Kanal

Demi Kalahkan Inter dan Juventus, Milan Ajukan Tawaran untuk Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
26 Nov 2020, 09:39 WIB

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi kepada Fiorentina untuk memboyong Nikola Milenkovic demi mengalahkan Inter dan Juventus dalam perburuan.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Milenkovic sepanjang mercato musim panas lalu. Akan tetapi, mereka justru beralih ke target lain setelah tak sanggup memenuhi permintaan harga La Viola untuk sang pemain.

Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut gagal mendatangkan satu bek tengah pun sebelum jendela transfer ditutup yang membuat spekulasi bahwa mereka akan kembali mengejar pemain internasional Serbia tersebut kembali panas diperbincangkan, terlebih yang bersangkutan tak melakukan progres apapun dalam negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Fiorentina yang akan berakhir pada 2022 mendatang.

Menurut kabar dari TMW, Milan telah mengajukan tawaran untuk bek 22 tahun tersebut jelang dibukanya bursa transfer Januari nanti. Proposal yang disodorkan berupa pinjaman berbayar sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar dengan kewajiban pembelian di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar, metode pembayaran tersebut agaknya disesuaikan dengan kondisi ekonomi saat ini yang tengah krisis akibat pandemi virus corona.

La Viola diketahui tengah mempertimbangkan tawaran tersebut mengingat saat ini mereka sejatinya tidak ingin menjual Milenkovic dengan formula tersebut, dan klub Florence tersebut berharap proposal yang lebih baik dari klub lain seperti Inter dan Juventus, yang juga menginginkan servisnya.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, Inter, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru