Kanal

Dani Olmo Telah Membuka Pintu untuk Gabung Barcelona

Penulis: Senja Hanan
14 Jun 2024, 06:53 WIB

Dani Olmo Telah Membuka Pintu untuk Gabung Barcelona

Berita Transfer: Saat ini bersama tim nasional Spanyol untuk UEFA Euro 2024, penyerang RB Leipzig, Dani Olmo telah membuka pintu untuk keluar pada musim panas di tengah minat dari FC Barcelona.

Olmo, 26, menjadi salah satu nama yang dilirik Barcelona sebagai opsi untuk memperkuat sayap kiri. Sifat pemain Spanyol yang serba bisa serta keakrabannya dengan gaya bermain Barca, berkat waktunya di La Masia, menjadikannya target yang menarik.

Olmo, pada bagiannya, dikatakan terbuka untuk kembali ke ibu kota Catalan, tetapi klausul pelepasannya yang sebesar €60 juta membuat operasi tersebut menjadi sulit bagi Barcelona dalam situasi keuangan mereka saat ini.

Namun kini, Dani Olmo telah membuka pintu untuk kepergiannya dari RB Leipzig pada musim panas, menegaskan bahwa ia akan terbuka terhadap kemungkinan-kemungkinan di masa depan, meskipun ia menambahkan bahwa fokusnya saat ini adalah pada Euro.

“Saya terbuka dengan kemungkinan-kemungkinan di masa depan, orang-orang sayalah yang harus mengetahuinya,” kata Olmo, dalam konferensi pers seperti dikutip dari SPORT.

“Sekarang saya akan menggunakan klise, tapi memang benar, saya harus fokus di Kejuaraan Eropa,” tambahnya. Meski mampu bermain di lini depan mana pun,

Olmo mengaku lebih suka bermain sebagai pemain nomor 10. Namun, di tim Spanyol, pemain berusia 26 tahun itu harus bersaing dengan pemain tengah Barcelona, ​​Pedri, untuk mendapatkan tempat. Mengenai persaingan memperebutkan tempat, pemain RB Leipzig itu berkata:

“Kami semua bersaing satu sama lain dan ini membuat kami lebih baik. “Dengan Pedri, saya pikir saya berbagi posisi yang sama, kami telah memainkan banyak pertandingan bersama dan saya merasa baik dengannya, meskipun keputusannya tergantung pada pelatih.”

Artikel Tag: Dani Olmo, Barcelona, rb leipzig

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru