Kanal

Damian Lillard Bahas Mengenai Debutnya Bersama Bucks

Penulis: Senja Hanan
27 Okt 2023, 13:25 WIB

Bintang anyar Milwaukee Bucks, Damian Lillard. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Bintang anyar Milwaukee Bucks, Damian Lillard tampil gemilang ketika mengantarkan timnya mengalahkan Philadelphia 76ers.

Jadi, debut Damian Lillard di Bucks pada Kamis malam berjalan persis seperti yang dibayangkan tim. Dia mencetak 39 poin -- rekor poin pada pertandingan pertama bersama franchise tersebut -- termasuk 11 poin terakhir tim pada kuarter keempat untuk membantu Milwaukee memastikan kemenangan pembuka musim 118-117 atas Philadelphia 76ers.

“Saya sudah cukup banyak berbincang dengan para pemain, terutama dengan Giannis [Antetokounmpo], sehingga saya mengetahui apa yang diharapkan dari saya,” kata Lillard usai pertandingan.

“Mereka mendorong saya untuk menjadi orang yang mengambil kendali, membuat keputusan, dan memutuskan apa yang akan terjadi pada saat-saat itu.” Milwaukee tertinggal 104-102 dengan empat menit tersisa ketika Lillard mengambil alih. Dia mencetak 14 poin selama empat menit terakhir, hampir menyamai hasil Sixers (15 poin) sendirian. Lillard menempatkan permainan di luar jangkauannya dengan tembakan tiga angka sejauh 30 kaki atas Kelly Oubre Jr. dengan waktu tersisa 1:13, menyempurnakan permainan dengan gaya khasnya. “Itu adalah penampilan yang akan saya lakukan tujuh hari dalam seminggu. Itu adalah tembakan yang nyaman," tambahnya. Ini merupakan pertama kalinya dalam 11 tahun karier Lillard tidak memulai musim bersama Portland Trail Blazers, sebuah kenyataan yang menurutnya masih terasa janggal baginya. Selama bertahun-tahun, Lillard telah terbiasa datang ke arena pada hari pertandingan dan mengenal semua orang yang bekerja sebagai staf dan bahkan mengenali pemegang tiket musiman yang sudah lama berada di tribun.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Damian Lillard

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru