Kanal

Crystal Palace Kalahkan Arsenal, Ayew: Saya Cetak Gol dengan Kaki Kiri!

Penulis: Dwi Prima
06 Apr 2022, 04:36 WIB

Jordan Ayew / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain internasional Ghana, Jordan Ayew mengungkapkan kebahagiaannya setelah mencetak gol melalui kaki kirinya saat Crystal Palace mencatatkan kemenangan 3-0 Liga Premier melawan Arsenal pada Senin malam (04/04).

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak gol kedua The Eagles setelah Jean-Philippe Mateta mencetak gol pembuka. Ayew menerima bola dari Joachim Andersen dan sentuhan pertamanya membawanya ke sekitar bek dan mengarah ke gawang sebelum dia melepaskan tendangan melengkung melewati Aaron Ramsdale.

Pemain internasional Pantai Gading, Wilfried Zaha kemudian mengubah skor menjadi 3-0 dari titik penalti setelah tekel kikuk Martin Odegaard.

“Ini umpan yang bagus dari Joachim Andersen,” kata Ayew kepada Palace TV seperti dikutip situs resmi Crystal Palace.

“Jelas itu ada di kaki kiri saya, orang-orang memberi saya kritik tentang kaki kiri saya, tetapi hari ini saya pikir saya menunjukkan kepada mereka bahwa saya memiliki kaki kiri yang bagus.

“Saya baru saja memasukkan bola dengan kaki ini. Saya sangat senang, dan saya harap itu bukan gol terakhir yang saya cetak. Saya berharap ada lebih banyak lagi yang akan datang dalam beberapa pertandingan berikutnya.

“Saya senang. Segera setelah saya kembali dari Afcon, saya tidak benar-benar memiliki waktu bermain, dan hari ini saya memiliki kesempatan, jadi saya senang telah mengambilnya dan juga senang untuk mencetak gol. Itu tidak mudah tetapi kami terus berusaha dan bekerja, dan kami senang itu terbayar.”

Artikel Tag: Ghana, Jordan Ayew, Crystal Palace

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru