Kanal

Cristiano Ronaldo Akui Dirinya Menjalani Masa Sulit di Man United

Penulis: Demos Why
23 Mar 2023, 05:24 WIB

Cristiano Ronaldo. (Foto: James Gill)

Berita Sepakbola: Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa pada musim 2022/23, dia sempat menjalani masa-masa sulit di Manchester United. Apa katanya?

Pada tahun 2021 lalu, Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan klub Manchester United setelah mengecap pengalaman bermain di Italia bersama Juventus. Di musim pertamanya kembali, Ronaldo menjadi andalan utama dalam lini serang Setan Merah. Namun, saat memasuki musim 2022/23, Ronaldo mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter karena Erik Ten Hag lebih memilih pemain lain. Akibatnya, Ronaldo hanya tampil sebanyak 10 kali dan menjadi starter dalam empat pertandingan sebelum akhirnya hijrah ke Al Nassr.

Setelah meninggalkan Man United, Ronaldo akhirnya mengungkapkan perasaannya mengenai pengalamannya selama musim 2022/23. Ia mengaku mengalami masa-masa sulit ketika bermain di Old Trafford karena merasa tidak mendapatkan dukungan sepenuhnya dari rekan-rekan setimnya. Meskipun begitu, Ronaldo menyatakan bahwa ia sudah tidak lagi memikirkan masa-masa sulit tersebut.

"Kadang-kadang Anda harus melalui beberapa hal untuk melihat siapa yang ada di pihak saya. Dalam fase yang sulit, Anda dapat melihat siapa yang ada di pihak Anda," ujar Ronaldo kepada Sport TV+.

"Saya tidak masalah mengatakan, saya menjalani karier yang buruk, tetapi tidak ada waktu untuk menyesal."

"Hidup terus berjalan dan, baik atau tidak, itu adalah bagian dari pertumbuhan saya. Ketika kami berada di puncak gunung, kami sering tidak dapat melihat apa yang ada di bawah."

"Sekarang saya lebih siap dan belajar itu penting, karena saya belum pernah mengalami ini, seperti dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang saya menjadi pria yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru