Kanal

Chris Paul Siap Pikul Beban Berat di Game Enam Kontra Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
21 Jul 2021, 07:17 WIB

Chris Paul sadar harus bekerja ekstra keras di game 6. (Gambar: The Ringer)

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Chris Paul menyadari bahwa game keenam melawan Milwaukee Bucks adalah laga hidup mati. Ia harus tampil maksimal agar menjaga asa Suns dalam memperjuangkan gelar juara NBA.

Seperti yang diketahui, kekalahan di game kelima lalu membuat Phoenix Suns kini tertinggal dengan agregat 2-3 dari Milwaukee Bucks. Otomatis, mereka harus meraih kemenangan di game keenam apapun cara dan situasinya. Jika mereka kalah lagi, maka Bucks yang bakal mengakhiri musim ini dengan cincin juara. Sadar akan tekanan besar itu, Chris Paul selaku pemain senior siap untuk bekerja ekstra keras di game enam nanti. Ia enggan menyia-nyiakan kesempatan emas Suns yang sudah menembus babak final musim ini.

“Ya, sepanjang babak playoff ini, ini adalah pertandingan eliminasi pertama kami. Jadi itu nyata. Kami (Phoenix Suns) tidak melihat ke belakang sekarang. Kami harus keluar, siap untuk bermain dan itu baik menang atau pulang,” ucap Paul saat diwawancara oleh media setempat.

“Semua orang baru saja berbicara tentang merangkulnya. Pelatih (Monty Williams) telah mengatakan sepanjang musim, 'Semua yang Anda inginkan ada di sisi lain dari yang sulit. Tidak ada yang lebih sulit dari pertandingan ini. Jadi, kami tahu ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Tidak lebih dari itu. Sekarang kita harus berusaha semaksimal mungkin membalikkan keadaan,” tukas pemain yang akrab dengan julukan CP3 itu.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, Milwaukee Bucks

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru