Kanal

Celtics Unggul 3-0, Jayson Tatum Enggan Jemawa

Penulis: Viggo Tristan
13 Jun 2024, 22:40 WIB

Jayson Tatum tak mau jemawa meski Celtics unggul 3-0. (Gambar: The Sportsrush)

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum tidak mau jemawa meski timnya sudah unggul 3-0 dari Dallas Mavericks. Ia tahu bahwa pekerjaan Celtics masih belum selesai untuk memperebutkan gelar juara NBA musim ini.

Pada Game 3 yang berlangsung di markas Dallas Mavericks, Boston Celtics lagi-lagi tampil perkasa dan berhasil meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 106-99. Kemenangan penting di Game 3 itu membuat Celtics kini unggul sementara dengan margin 3-0. Dalam sejarah NBA, tidak ada satupun tim yang bisa comeback setelah tertinggal 0-3. Artinya, peluang Celtics untuk meraih gelar juara NBA di musim ini sudah hampir pasti. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menghempaskan Mavericks.

Meski gelar sudah berada di depan mata, tetapi Jayson Tatum selaku bintang utama Celtics tidak mau berpuas diri terlalu cepat. Ia mengatakan bahwa Celtics harus terus menjaga fokus agar tidak terjegal.

"Kami tidak serta merta mengatakan seperti satu kemenangan lagi atau semacamnya. Kami hanya mengatakan berapapun waktu yang dibutuhkan. Tidak ada yang santai dan berpuas diri dengan hasil ini," ucap Tatum saat diwawancara oleh media setempat.

"Pengalaman adalah guru yang terbaik. Kami belajar dari kesalahan. Kami telah melewati masa sulit dan lebih tangguh secara mental. Kami berkembang sejak kekalahan itu. Kalau mau jadi juara, kami harus tangguh menghadapi kegagalan. Kami menunjukkannya malam ini," tukasnya.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru