Kanal

Carlo Ancelotti Berikan Update Soal Kondisi Luka Modric

Penulis: Rei Darius
02 Okt 2022, 07:00 WIB

Luka Modric akan absen di laga kontra Osasuna (Image: Real Madrid)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjamin bahwa Luka Modric tidak mengalami cedera yang serius, namun akan tetap absen di laga kontra Osasuna akhir pekan ini.

Los Blancos akan kembali beraksi di La Liga dengan menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu pada Senin (3/10) dini hari WIB setelah jeda internasional usai.

Namun, Luka Modric pulang dari timnas Kroasia dalam kondisi yang tidak bugar setelah bermain penuh selama 180 menit kontra Denmark dan Austria di UEFA Nations League.

Menurut warta dari Diario AS, pemain berusia 37 tahun itu menderita kelelahan otot pada panggulnya. Hal ini disinyalir akan membuatnya absen selama sepekan hingga 10 hari.

Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa memang itu adalah periode waktu yang diperlukan oleh Modric untuk pulih. Dia memastikan sang maestro absen akhir pekan ini, dan mungkin baru tersedia pekan depan.

Sang juru taktik mengindikasikan bahwa Modric masih akan menepi ketika Shakhtar Donetsk melawat ke ibu kota Spanyol, namun dia diharapkan pulih ketika Real Madrid menyambangi markas Getafe pada laga lanjutan La Liga pekan depan.

"Itu tidak begitu serius, namun itu adalah waktu yang terlalu singkat untuknya kembali pada hari Rabu. Saya rasa mungkin tidak, dia akan kembali akhir pekan depan," kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Marca.

Pelatih asal Italia juga berbicara tentang kondisi Lucas Vazquez, yang telah menepi selama tiga pekan terakhir akibat cedera.

"Idenya adalah untuk melihat apakah dia [Vazquez] bisa pulih di hari Rabu [kontra Shakhtar] dan kemudian Sabtu [kontra Getafe]. Sama halnya seperti Modric," tambah Ancelotti.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Osasuna, La Liga

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru