Kanal

Bukan Insigne, AC Milan Ternyata Inginkan D'Ambrosio

Penulis: Nur Afifah
14 Apr 2021, 04:06 WIB

Danilo D'Ambrosio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manajemen AC Milan memang bertemu dengan agen Vincenzo Pisacane pekan lalu, namun dikabarkan tidak untuk membahas Lorenzo Insigne melainkan bintang Inter Danilo D'Ambrosio.

Rai Sport menyebutkan bahwa sebuah pertemuan telah digelar antara Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Pisacane untuk membahas pemain yang diinginkan Stefano Pioli masuk skuatnya musim depan, namun ternyata bukan Insigne yang dimaksud seperti yang belakangan ini marak diberitakan. Sebaliknya, sosok yang menjadi topik perbincangan adalah D'Ambrosio, yang akan meninggalkan Nerazzurri dengan status bebas transfer musim panas ini.

Bek sayap 32 tahun tersebut terikat kontrak hingga Juni nanti dan saat ini belum ada perkembangan terkait pembaharuan kerjasama dengan Inter. Ia merupakan pemain yang fleksibel dan memiliki pengalaman internasional.

Pemain internasional Italia tersebut merupakan bagian dari agensi GEV Sport & Management, yang tercatat di FIFA agen Pisacane, dan Pioli tertarik mendatangkannya ke Milan sebagai pengganti Diogo Dalot. Sang bintang sendiri tampaknya akan dengan senang hati bergabung klub baru tanpa harus pindah kota.

Rumor yang beredar sebelumnya terkait kemungkinan Rossoneri mengejar kapten Napoli, Insigne, telah mereda, lantaran ia sudah mencapai kesepakatan verbal dengan timnya saat ini soal pembaharuan kontrak dengan gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim.

Ia juga lebih ke arah winger kiri, sementara Milan memerlukan playmaker atau winger kanan sehingga memang besar kemungkinan yang dibahas dengan Pisacane adalah D'Ambrosio.

Artikel Tag: D'Ambrosio, insigne, Milan, Inter

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru