Kanal

Bos Red Bull Bicara Soal Ketertarikan Hamilton Pada Timnya

Penulis: Abdi Ardiansyah
26 Nov 2023, 18:35 WIB

Lewis Hamilton dan Prinsipal Red Bull, Christian Horner

Berita F1: Prinsipal Red Bull, Christian Horner, membenarkan ada pihak dari Lewis Hamilton yang menemuinya dan membicarakan peluang untuk bergabung bersama tim.

Beberapa waktu lalu, Lewis Hamilton dikabarkan telah menghubungi Red Bull Racing untuk kemungkinan menjadi pebalap mereka di masa depan. Namun ia membantah telah melakukan hal tersebut.

Christian Horner selaku bos Die Roten Bullen pun angkat bicara mengenai bantahan juara dunia F1 dua kali itu. Ia mengaku telah beberapa kali dikontak oleh perwakilan Lewis di awal F1 2023.

Perwakilan yang dimaksud Horner rupanya ayah kandung sang pebalap, Anthony Hamilton. Meski bukan Lewis yang berbicara langsung kepada Red Bull, ia gembira karena pebalap berumur 38 tahun itu melirik timnya.

"Sungguh luar biasa betapa besarnya daya tarik yang dimilikinya. Ini soal kabar burung 'katanya' di publik," ucap Horner dinukil dari laman resmi F1.

"Wajar jika pengemudi, perwakilan pebalap, dan orang tua pebalap melakukan percakapan berbeda sepanjang tahun," jelasnya.

Pria asal Inggris itu pun mengaku cukup akrab dengan Anthony. Namun sayangnya Horner belum bisa memberikan kursi kepada Lewis Hamilton untuk saat ini.

“Kami belum melakukan diskusi serius dengan Lewis, tidak pernah ada kursi yang tersedia. Saya sudah mengenal Anthony Hamilton selama bertahun-tahun, dia pria yang baik, seorang ayah yang bangga kepada anaknya," ia menjelaskan.

Menurut Lewis, ayahnya sudah tak lagi menjadi perwakilannya sejak musim 2012 lalu. Akan tetapi Christian Horner tak mempedulikan hal tersebut.

“Saya tidak tahu siapa mewakili siapa atau apa, tapi dengan nama keluarga yang sama Anda akan berpikir mereka cukup dekat. Sulit untuk mengatakannya, tapi selain basa-basi, tidak ada pertanyaan spesifik," pungkasnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, Anthony Hamilton, F1 2023, Red Bull, Christian Horner

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru