Kanal

Bicara Masa Depan Allegri, Direktur Juventus Singgung Kepemimpinan Wasit

Penulis: Rei Darius
25 Apr 2024, 02:07 WIB

Masa depan Massimiliano Allegri sedang dipertanyakan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli menyinggung soal keberpihakan wasit dan VAR ketika ditanya soal masa depan pelatih Massimiliano Allegri.

Masa depan Massimiliano Allegri sedang menjadi pertanyaan karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2025, dan seiring dengan penurunan performa pada paruh kedua musim ini, ada kabar bahwa dia bakal didepak setelah musim ini usai.

Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, belum bisa memastikannya dengan menerangkan bahwa segalanya akan dibahas lagi setelah musim ini rampung.

"Ini adalah keputusan yang akan dibuat bersama sang pelatih setelah musim ini berakhir. Kami akan bertemu, menyampaikan ide-ide kami tentang bursa transfer dan pilihan di masa depan," kata Giuntoli kepada Sport Mediaset.

Soal penurunan performa Juve, Giuntoli menyinggung tentang kepemimpinan wasit yang sering merugikan Si Nyonya Tua.

Selain itu, penggunaan VAR juga menjadi perhatian untuknya karena tidak pernah menguntungkan untuk Juve.

"Kami memang mengalami penurunan dalam performa di liga, mungkin karena kami termotivasi mimpi untuk meraih Scudetto, namun itu tidak cukup karena sejumlah kesalahan dalam kepemimpinan wasit," tandasnya.

"Statistik membuktikan bahwa kami adalah satu-satunya tim yang tidak pernah diintervensi oleh VAR untuk menguntungkan kami," pungkas Giuntoli.

Juve baru saja lolos ke final Coppa Italia dengan menang 3-2 secara agregat atas Lazio meski kalah 1-2 pada leg kedua yang digelar di Stadio Olimpico, Rabu (24/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Cristiano Giuntoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru