Kanal

Bellingham Tatap Laga Lawan Prancis Seperti Sebuah Perang

Penulis: Dwi Prima
08 Des 2022, 16:31 WIB

Jude Bellingham / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Jude Bellingham membahas mentalitas 'perang' yang dia miliki selama pertandingan sepak bola menjelang pertandingan Inggris dengan Prancis.

Bellingham telah menjadi salah satu bintang Inggris di Piala Dunia, di mana pemain berusia 19 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist dalam empat pertandingan yang dia mainkan, memperlihatkan pertunjukan yang luar biasa di lini tengah.

Dia juga tidak takut untuk melakukan pekerjaan kotor, menjulurkan kakinya dan bersiap menghadapi pemain lawan.

Pemain Borussia Dortmund mengatakan dia melihat pertandingan sebagai 'perang' ketika dia berada di lapangan dan selalu menggunakan ungkapan populer, anjing dalam dirinya, mengacu pada temperamennya.

"Saya pikir ketika Anda memiliki anjing, Anda baru saja dilahirkan dengan itu, sungguh," katanya.

“Cara saya dibesarkan dalam sepak bola, Anda harus memiliki anjing itu di dalam diri Anda dan saya pergi ke pertandingan mengetahui setiap pertandingan adalah perang dan Anda harus siap untuk itu. Saya pikir itu adalah sesuatu yang saya miliki.

“Ada pelanggaran (dalam pertandingan melawan Senegal) yang menurut saya bukan pelanggaran, saya seperti menahan bola dan bergerak ke atas, saya dan anak itu hanya saling menatap satu sama lain selama satu menit berturut-turut dan saya hanya berpikir, 'jangan jadi orang yang kalah'.

“Saya merasa seperti di luar lapangan, saya orang yang baik tetapi ketika saya masuk ke lapangan, sesuatu seperti menguasai saya, sejujurnya, saya merasa seperti Anda tidak punya teman di luar sana kecuali yang mengenakan pakaian yang sama.

"Siapa pun yang tidak memakai itu, itu semacam, tidak ada daging sapi ... tapi ada sesuatu yang agak pribadi."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Piala Dunia 2022, Timnas Inggris

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru