Kanal

Bellingham Sebut Rebut Golden Boy Award Berkat Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
05 Des 2023, 10:47 WIB

Bellingham Sebut Rebut Golden Boy Award Berkat Ancelotti

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham memenangkan Golden Boy Award 2023 beberapa minggu lalu. Gelandang asal Inggris itu tak lupa ucapkan terima kasih ke sang pelatih Carlo Ancelotti.

“Saya mengerahkan upaya dan komitmen yang kuat untuk unggul dalam pekerjaan, namun pujian diberikan kepada Ancelotti yang menemukan posisi yang tepat untuk saya dan memberi saya lebih banyak kebebasan di lapangan. Jadi sekarang saya terbang di lapangan,” katanya.

Bellingham juga dengan bercanda mengungkapkan bahwa dia telah mengecewakan Ancelotti dalam satu hal, dan hanya satu hal.

“Saya tahu saya mengecewakan Anda dalam satu aspek... Saya masih belum bisa berbahasa Spanyol. Maaf, saya menemui kendala tak terduga dengan bahasa ini. Itu sulit bagi saya, saya akui. Meski begitu, saya janji komitmennya maksimal, terjamin,” imbuhnya Gelandang itu juga berterima kasih kepada rekan satu timnya, klub, dan keluarganya," katanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya di Real Madrid dan seluruh skuad, Tuan Ancelotti, presiden, keluarga saya, ibu saya Denise, ayah saya Mark, adik laki-laki saya Jobe, dan teman-teman yang telah membombardir dan dengan senang hati membanjiri saya dengan ucapan selamat. pesan dan terus melakukannya. Tanpa semua orang-orang ini, tanpa bantuan mereka di dalam dan luar lapangan, dukungan mereka yang tiada henti, dan tanpa pernah melupakan para fans yang mendukung saya, saya tidak akan bisa meraih Golden Boy,” jelasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru