Kanal

Atletico Madrid Mulai Latihan Perdana Tanpa Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
30 Nov 2022, 06:35 WIB

Saul dkk mulai berlatih

Berita Liga Spanyol: Para pemain tim utama Atletico Madrid yang tidak terlibat di Piala Dunia 2022 dikabarkan telah kembali berlatih pada Senin (28/11) lalu untuk kali pertama sejak 11 November yang sekaligus mengakhiri libur singkat mereka selama 16 hari, kali terakhir mereka tampil di Copa del Rey melawan Almazan. Diego Simeone masih belum nampak hadir di sesi tersebut.

Seperti dilansir Into The Calderon sebanyak delapan pemain tim utama Atletico Madrid menghadiri sesi latihan perdana tersebut mereka adalah Felipe, Reinildo Mandava, Mario Hermoso, Sergio Reguilon, Geoffrey Kondogbia, Saul Niguez, Thomas Lemar dan Matheus Cunha. Sedangkan Jan Oblak dan Stefan Savic masih memperpanjang liburan mereka dan akan kembali berlatih pada 1 Desember mendatang.

Demikian juga dengan pelatih Diego Simeone yang belum bisa hadir dalam sesi latihan perdana Los Rojiblancos dikarenakan ia masih menjalani jadwal pribadinya, ia dikabarkan memimpin kembali latihan timnya pada sesi latihan Selasa. Pelatih asal Argentina tersebut menghadiri sejumlah pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar sepanjang pekan akhir pekan lalu. Ia menunjuk Nelson Vivas untuk menggantikannya.

Asisten pelatih utama, Nelson Vivas yang memimpun latihan menggantikan Simeone, ia bergabung dengan staf pelatih Atletico pada 2018 lalu sebelumnya ia melatih Quilmes, Estudiantes dan Defensa y Justicia di Argentina sebelum bergabung dengan kompatriotnya tersebut di Metropolitano, ia menggantikan Mono Brugos pada 2020.

Meski demikian pelatih kebugaran Oscar Ortega belum bisa bekerja dengan tim karena ia masih membantu timnas Uruguay di Piala Dunia, Dani Castro yang menggantikannya di sesi latihan. Ia adalah bagian dari tim Ortega sejak 2013 dan pada 2018 ia menjadi asisten utamanya.

Dengan masih terbatasnya para pemain dari tim utama yang hadir, Atletico telah memanggil para pemain dari tim B untuk bergabung dengan mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Nelson Vivas

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru