Kanal

Arsenal Nyalakan Kembali Minat pada Jonathan David dan Joao Felix

Penulis: Fery Andriyansyah
08 Des 2022, 17:00 WIB

Jonathan David dan Joao Felix berada dalam radar Arsenal. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal dapat menghidupkan kembali minat pada Jonathan David dan Joao Felix setelah Gabriel Jesus menjalani operasi lutut yang mengharuskannya menepi hingga tiga bulan.

Gabriel Jesus, yang didatangkan dari Manchester City musim panas lalu, menjalani operasi lutut di London pada Selasa setelah ia mengalami cedera saat bermain untuk Brasil melawan Kamerun di Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi andalan di lini depan meskipun gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk The Gunners, tetapi cederanya membuat Eddie Nketiah sebagai satu-satunya penyerang tengah yang tersisa di klub.

Arsenal sangat ingin memperkuat skuat mereka di bulan Januari untuk memastikan persaingan mereka dalam memperebutkan gelar Premier League tidak memudar di paruh kedua musim ini.

Seorang pemain sayap pada awalnya dianggap sebagai prioritas utama dan The Gunners sangat ingin merekrut Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk, tetapi Evening Standard mengklaim klub bisa menargetkan striker juga.

Laporan tersebut menambahkan solusi yang mungkin untuk tim London utara adalah merekrut pemain yang dapat menempati peran di area yang luas dan bisa masuk dari tengah lapangan, dengan Jonathan David dan Joao Felix cocok untuk profil tersebut.

David dengan tegas berada di radar Arsenal pada awal tahun, di mana direktur olahraga Edu bertemu dengan perwakilan pemain untuk membahas kepindahan. Chelsea dan Manchester United juga dikreditkan dengan minat pada pemain Lille dan Kanada itu, dengan David sendiri baru-baru ini mengakui akan menjadi 'impian' untuk bermain di Premier League.

Bintang Portugal Felix bisa menjadi opsi lain di bulan Januari dengan Atletico Madrid siap menjual pemain berusia 23 tahun itu. Laporan di Spanyol menunjukkan dibutuhkan sebanyak 86 juta pound sterling untuk merekrut pemain yang mengalami keretakan hubungan dengan Diego Simeone.

Artikel Tag: Arsenal, Jonathan David, Joao Felix, Lille, Atletico Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru