Kanal

Antonio Conte: Inter Sudah Siap Hadapi Juventus!

Penulis: Demos Why
14 Jan 2021, 03:06 WIB

Antonio Conte (Foto: Gabriele Maltinti)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya tak mengkhawatirkan kondisi fisik para pemainnya usai Nerazzurri harus susah payah kalahkan Fiorentina. Sang manajer justru mengklaim Inter sudah siap menghadapi Juventus di akhir pekan ini.

Inter Milan berhasil memastikan satu tiket ke babak perempat final Piala Italia usai mereka menyingkirkan Fiorentina dengan skor tipis 1-2, Rabu (13/1) malam WIB. Namun kemenangan itu sendiri harus mereka raih dengan susah payah lantaran Inter baru bisa memastikan kemenangan usai bermain selama 120 menit.

Hal itu membuat beberapa pihak mulai mengkhawatirkan kondisi fisik para pemain Inter akan terkuras habis untuk menghadapi pertandingan besar di akhir pekan nanti. Ya, Inter dijadwalkan akan menjamu Juventus di San Siro, Senin (18/1) dini hari WIB.

Menanggapi hal tersebut, Antonio Conte mengaku sama sekali tak khawatir. Pasalnya kemenangan atas Fiorentina menjadi semacam pemacu semangat bagi para pemainnya untuk menghadapi Derby d'Italia.

"Tidak, para pemain telah dilatih dengan baik, dan hal positifnya adalah kami bermain di tempat yang menyulitkan dan lolos ke babak berikutnya," ujar Conte kepada Inter TV.

"Setiap kemenangan memberikan Anda energi, kemenangan mampu mengisi ulang tenaga. Banyak ketegangan yang kami hadapi hari ini, jadi penting bagi kami untuk bisa lolos hari ini."

"Kami memerlukan waktu untuk pulih menjelang pertandingan hari Minggu, yang menjadi ujian penting dalam menentukan level kami serta seberapa jauh kami bisa memperpendek jarak dibandingkan musim lalu. Kami akan mempersiapkan diri dengan cara yang tepat, dan hasil ini akan memberikan kami dorongan besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru