Kanal

Anthony Davis Masih Tak Percaya Bisa Jadi Rekan Setim LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
01 Apr 2020, 22:54 WIB

Anthony Davis masih tak percaya bisa jadi rekan setim LeBron James.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku masih tak percaya bisa menjadi rekan setim dari LeBron James. Pasalnya, Davis sudah mengidolakan sosok LeBron sejak dirinya masih berusia sangat belia.

LeBron memang menjadi salah satu pemain yang sudah cukup lama berkompetisi di NBA. Pemain berjuluk The King tersebut sudah menginjakkan kakinya di NBA sejak tahun 2003 silam. Hal ini jelas berbeda jauh dengan Davis yang baru masuk ke NBA pada tahun 2012. Usia Davis dan LeBron juga terpaut dengan angka yang cukup jauh. Saat ini LeBron sudah berusia 35 tahun, sementara Davis masih berusia 27 tahun.

Dalam pengakuannya di suatu wawancara, Davis mengatakan bahwa ia sudah mengidolakan LeBron jauh sebelum dirinya memutuskan terjun ke NBA. Sebagai pemain muda kala itu, Davis mempunyai keinginan untuk bisa bermain bersama LeBron dan meraih gelar juara bersamanya. Hal tersebut lantas perlahan-lahan mulai terwujud saat ini. Keduanya menjadi rekan setim dan berpeluang besar untuk merebut titel juara di musim 2020.

"Rasanya sangat lucu bahwa kami benar-benar menjadi rekan setim. Kami sudah membicarakan hal ini sejak jauh-jauh hari. Saya sudah mengidolakannya sejak kecil, berkeinginan untuk memakai sepatunya hingga menjadi juara, ingin bertemu dengannya dan bertatap muka secara langsung. Kini, kami justru menjadi rekan satu tim yang berjuang untuk membawa Lakers jadi juara," tutur Davis.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Anthony davis

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru