Kanal

Anthony Davis Beberkan Penyebab Lakers Dibantai Sixers

Penulis: Senja Hanan
29 Nov 2023, 14:34 WIB

Anthony Davis Beberkan Penyebab Lakers Dibantai Sixers

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers alami kekalahan telak 44 poin dari Philadelphia 76ers. Bintang Lakers, Anthony Davis beberkan penyebabnya.

Lakers terjatuh lebih awal dan meski mereka menjaga jarak di awal babak kedua, keadaan akhirnya memburuk, terutama di kuarter keempat. Mengenai apa yang salah, Anthony Davis yakin Lakers berpisah alih-alih bersatu ketika keadaan menjadi sulit, dan perlu menghapus performa ini dari ingatan mereka, melalui Spectrum SportsNet:

"Saya merasa seperti kami tidak bersama-sama. Banyak tembakan cepat. Tembakan tanpa umpan, tembakan satu umpan. Kemudian mereka mulai melakukan banyak tembakan dan sekarang ketika keunggulannya terbuka sedikit menjadi 15- 20, 25, saya merasa kami semua berusaha menjadi pahlawan untuk membuat tim bangkit, bukan hanya bertahan saja. Saya pikir itulah yang terjadi malam ini. Mereka hanya sampai di garis depan, melepaskan tembakan, dan bagi kami, turnover , tembakan cepat. Tapi ini adalah salah satu permainan di mana Anda bisa melakukannya begitu saja," kata Davis.

Davis memuji 76ers atas kemampuan tembakan mereka saat mereka menjatuhkan 22 lemparan tiga angka pada malam itu, banyak di antaranya dilakukan dengan pandangan terbuka lebar. Namun petinggi Lakers sekali lagi mencatat bahwa saat-saat seperti itulah tim perlu bersatu, namun mereka malah melakukan yang sebaliknya:

“Tapi itu agak mengempis dan saat itulah alih-alih bersatu, saya merasa seperti malam ini kami agak berpisah. Seperti yang saya katakan, itu berubah menjadi tembakan tanpa umpan, tembakan satu umpan, dan dalam pertahanan kami mengalami beberapa gangguan, membuat pemain terbuka selama 3 detik dan hal-hal seperti itu. Kami tidak melakukan rebound, melakukan pelanggaran, hal-hal yang tidak seperti biasanya bagi kami. Jadi itu sebabnya saya mengatakan untuk membuangnya dan bersiap untuk berbaris dengan Detroit pada hari Rabu," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru