Kanal

Aleix Espargaro Sambut Hangat Kedatangan Jorge Martin ke Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
12 Jun 2024, 22:42 WIB

Aleix Espargaro turut senang Aprilia berhasil datangkan Jorge Martin. (Gambar: LiveGP)

Berita MotoGP : Pebalap senior Aleix Espargaro turut memberi sambutan hangat kepada Jorge Martin yang baru saja dibajak oleh Aprilia Racing dari Pramac Ducati. Menurutnya, Martin adalah pebalap yang hebat dan diprediksi akan membawa Aprilia semakin naik kelas.

Sebagaimana diketahui, Aprilia Racing baru-baru ini telah resmi mendapatkan komitmen dari Jorge Martin untuk MotoGP musim 2025. Martin dibajak dari Ducati dan bakal diplot menggantikan Aleix Espargaro yang akan pensiun pada penghujung musim ini. Menanggapi pemilihan Martin sebagai penggantinya, Aleix Espargaro turut merasa senang. Ia mengatakan bahwa pilihan Aprilia itu tidak salah sama sekali. Martin adalah rider muda yang punya kemampuan sangat hebat di atas lintasan balap. Kini bersama Aprilia, Martin diharapkan bisa tampil lebih konsisten dan harapannya meraih gelar juara dunia untuk kali pertama.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Jorge (Martin) dan Aprilia, saya mencintai keduanya. Bagi saya, ini adalah mimpi bahwa Aprilia saya dengan #41, dengan semua pemain saya di garasi, akan dikendarai olehnya tahun depan, itu adalah sesuatu yang membuat saya sangat bahagia, baik untuk dia maupun untuk tim," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sangat sedih dengan semua yang terjadi dengan Ducati, tapi saya yakin di Aprilia dia (Martin) akan menemukan apa yang dia butuhkan, dia akan menjadi idola tanpa diragukan lagi, apa yang pantas dia dapatkan," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 41 itu.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Jorge Martin

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru