Kanal

Aleix Espargaro Punya Mindset Yang Berbeda Jauh Dari Sang Adik

Penulis: Viggo Tristan
08 Apr 2021, 20:23 WIB

Aleix Espargaro merasa punya pemikiran yang berbeda jauh dari adiknya. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro mengakui jika dirinya punya pemikiran atau mindset yang berbeda jauh dari sang adik, Pol Espargaro. Aleix tidak butuh tandem yang kuat untuk memberinya tambahan motivasi di atas lintasan balap.

Seperti yang diketahui, kepindahan Pol Espargaro menuju Repsol Honda lalu dibarengi dengan salah satu pernyataan unik. Kala itu, Pol mengatakan bahwa ia butuh Marc Marquez di sisinya untuk memberinya motivasi ekstra. Dengan adanya Marquez, Pol akan selalu berusaha ekstra keras agar tidak kalah cepat dari pebalap andalan Repsol Honda itu.

Ketika dibandingkan dengan sang adik, Aleix Espargaro rupanya tidak memiliki mindset yang sama. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah bisa termotivasi tanpa harus memiliki tandem yang kuat.

“Saya merupakan pembalap yang selalu mempunyai motivasi tinggi, jadi saya tak butuh siapa pun sebagai tandem saya hanya untuk membuat saya termotivasi,” ucap Aleix saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya merasa yang saya katakan kepada para insinyur sudah cukup untuk meningkatkan performa motor kami. Sebenarnya, dengan komentar-komentar saya dari tahun lalu, saya rasa para insinyur dan semua orang yang ada di Noale telah bekerja sangat baik untuk motor baru kami,” pungkasnya sekali lagi.

Pada musim ini, menarik untuk dinanti siapakah yang bisa lebih bersinar antara Aleix dan Pol. Keduanya sama-sama memiliki keinginan untuk jadi Espargaro bersaudara yang paling baik.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Pol Espargaro, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru