Berita Liga Inggris: Middlesbrough Bertekad untuk Pertahankan Ben Gibson Meski Terdegradasi

Penulis:
Jum'at , 22:36 WIB
Berita Liga Inggris: Middlesbrough Bertekad untuk Pertahankan Ben Gibson Meski Terdegradasi

Ben Gibson (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Middlesbrough bertekad untuk tetap mempertahankan bek bintang mereka, Ben Gibson, kendati klub tersebut sudah dipastikan terdegradasi dari Premier League setelah rentetan hasil mengecewakan dalam beberapa bulan terakhir.

Gibson, pemain berusia 24 tahun ini sebenarnya sedang berada dalam musim yang produktif di Riverside, akan tetapi ternyata hal itu tak cukup untuk membuat skuat asuhan Steve Agnew tersebut mengamankan diri dari degradasi Premier League.

Penurunan The Boro ke divisi Championship dikonfirmasi awal bulan ini saat mereka kalah 3-0 dari Chelsea di Stamford Bridge, setelah sebelumnya mereka mengalami beberapa hasil tak memuaskan sejak awal tahun.

Gibson sendiri muncul sebagai target sejumlah klub top di Premier League usai mendapat panggilan ke skuat Inggris, dengan klub-klub semacam Chelsea, Liverpool dan Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengamankan servis bek tengah tersebut musim panas nanti.

Namun baru-baru ini Daily Mail mengklaim bahwa pemilik Middlesbrough, Steve Gibson, tidak akan menjual keponakannya tersebut pada bursa transfer mendatang karena dia ingin Ben memimpin skuat The Boro untuk mendapatkan promosi kembali musim depan.

Dalam sumber yang sama dikatakan juga bahwa pihak Middlesbrough lebih memilih untuk menolak tawaran apa pun selama bursa transfer musim panas nanti ketimbang menjual pemain yang diperkirakan bernilai sekitar 25 juta Pounds tersebut.

Middlesbrough akan bermain tandang ke Anfield Stadium pada Minggu (21/5) malam pukul 21.00 WIB untuk menghadapi Liverpool, di mana tim tuan rumah sadar bahwa kemenangan pada laga kali ini akan membawa mereka mengamankan tempat untuk kembali ke Liga Champions.

Artikel Tag: ben gibson, middlesbrough, steve agnew, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris, berita transfer pemain

186 
Berita Terkait
load more article