Berita Transfer: Pemain Atletico Madrid ini Bersedia Dipinjamkan ke Tottenham

Penulis:
Kamis , 05:00 WIB
Berita Transfer: Pemain Atletico Madrid ini Bersedia Dipinjamkan ke Tottenham

Nicolas Gaitan

Ligaolahraga - Berita Transfer: Kabar dari Spanyol menyebutkan bahwa playmaker Atletico Madrid, Nicolas Gaitan, bersedia untuk pindah ke Tottenham Hotspur pada Januari ini sebagai pemain pinjaman. apakah yang mendasari keputusannya tersebut ?

Sebelumnya, media Inggris mengabarkan bahwa Spurs tertarik untuk mendatangkan playmaker Los Colchoneros tersebut ke White Hart Lane. Gaitan sulit untuk bisa mendapatkan menit bermain secara reguler di Vicente Calderon.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh AS di Spanyol menyebutkan bahwa Gaitan bersedia untuk pindah, media tersebut mengklaim bahwa ia ingin pindah ke Premier League dan bergabung dengan pemburu gelar juara yang dilihatnya di Spurs.

Gaitan bergabung dengan Atleti dari Benfica di musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 19,75 juta pounds (sekitar Rp319 Miliar), akan tetapi ia kesulitan untuk bisa tampil secara reguler bersama dengan tim besutan Diego Simeone.

Pemain asal Argentina ini telah dihubungkan dengan kepindahannya ked Premier League selama beberapa tahun terakhir hingga banyak yang akan menganggap kabar ini sekedar isapan jempol belaka.

Namun tampaknya peluang Gaitan menuju White Hart Lane ada, karena Spurs dikhawatirkan dengan cederanya rekan senegara Gaitan Erik Lamela dan pemain berusia 28 tahun tersebut akan menjadi pemain pengganti yang tepat untuk penyerang Spurs tersebut yang saat ini berada di eks klubnya Roma untuk melakukan pemulihan cederanya.

Gaitan adalah produk Boca Junior yang bergabung dengan klub Portugal Benfica pada 2010 dengan nilai kontrak 8.4 Juta Euro (sekitar Rp118 Miliar), ia direkrut sebagai pengganti Angel di Maria yang hengkang ke Real Madrid. Selama enam musim di Benfica ia berhasil memenangkan tiga gelar juara Primeira Liga. Sementara bersama Atletico Madrid hingga saat ini ia baru tampil sebanyak lima kali dan menyumbangkan dua gol.

Artikel Tag: tottenham hotspur, atletico madrid, benfica, nicolas gaitan, transfer, premier league, la liga

434 
Berita Terkait
load more article