Berita Liga Jerman: Resmi, Holger Badstuber Dipinjamkan ke Schalke Hingga Akhir Musim

Penulis:
Rabu , 09:30 WIB
Berita Liga Jerman: Resmi, Holger Badstuber Dipinjamkan ke Schalke Hingga Akhir Musim

Holger Badstuber

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Klub raksasa Jerman, Bayern Munich, telah mengonfirmasi bahwa Holger Badstuber resmi bergabung dengan Schalke. Dia akan bermain dengan Schalke sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun itu kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti musim ini sejak pulih sepenuhnya dari cedera, dan ia meminta untuk diizinkan meninggalkan klub sehingga ia bisa mencari menit bermain konsisten di tim utama di tempat lain.

“Badstuber pindah ke Schalke 04 pada kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini setelah kesepakatan tersebut disetujui antara Badstuber, penasihatnya, Bayern dan Schalke,” bunyi pernyataan dari klub juara Bundesliga tersebut.

Sementara itu, Ketua Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, “Holger layak untuk bermain. Dia telah mengalami cedera begitu sering, namun sekarang dia fit secara fisik dan ingin bermain lebih banyak pertandingan. Itulah mengapa dia meminta kami untuk mengizinkannya pergi keluar dipinjamkan ke Schalke, dan kami dengan senang hati sepakat.”

Badstuber, yang akan menyelesaikan tes medis di Veltins Arena dalam beberapa hari ke depan, mengatakan, “Saya bersyukur bahwa Bayern telah memenuhi permintaan saya. Saya ingin mendapatkan beberapa latihan pertandingan yang dibutuhkan di Schalke, dan saya tak sabar menanti waktu saya di Gelsenkirchen.”

Pemain yang sering berposisi sebagai bek tengah itu datang melalui sistem muda Bayern setelah bergabung dengan Stuttgart pada 2002.

Namun, serangkaian cedera, termasuk kerusakan ligamen lutut dan masalah otot paha terus menerus, membatasi waktunya bermain sepanjang tiga musim terakhir.

Manchester City juga pernah dikaitkan dengannya, dengan mantan pelatih Pep Guardiola dikatakan tertarik untuk memperkuat barisan pertahanannya di Etihad Stadium sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Artikel Tag: holger badstuber, schalke, carlo ancelotti, bayern munich, bundesliga 2017, berita liga jerman

558