Jake Paul Secara Brutal Robohkan Mantan Juara UFC

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Des 2021, 18:05 WIB
Jake Paul berhasil merobohkan Tyrone Woodley di ronde keenam.

Jake Paul berhasil merobohkan Tyrone Woodley di ronde keenam.

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Jake Paul perpanjang rekor tak terkalahkannya di olahraga tinju. Terbaru, pria yang sebelumnya bekerja sebagai Youtuber itu berhasil merobohkan Tyron Woodley, yang merupakan seorang mantan juara UFC.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Amalie Arena, Florida, Sabtu (18/12) waktu setempat, Woodley merupakan petarung pengganti Tommy Fury, yang tidak bisa melakukan pertarungan ini karena mengalami cedera.

Meski demikian, Paul sempat harus mengatasi kesulitan pandangan saat darah merembes ke wajahnya akibat dari luka sayatan yang disebabkan oleh sikutan tidak disengaja dari Woodley di ronde ketiga.

Beberapa saat setelah Paul berlumuran darah, Woodley melakukan serangkaian pukulan kombinasi untuk merepotkan Youtuber berkebangsaan Amerika Serikat tersebut. Tapi kemudian tiba-tiba di ronde keenam, Paul meluncurkan pukulan hook kanan keras yang mengenai rahang Woodley, dan menancapkan wajah mantan juara UFC itu ke kanvas.

“Itu adalah pertarungan yang sulit. Darah mengalir ke mata saya sejak dia menyikut saya. Dia melemparkan saya ke tanah - headbutt kotor. Tapi memang begitu. Saya menyelesaikan pekerjaan dan saya tahu itu akan terjadi seperti itu," kata pria yang juga seorang Youtuber itu.

"Saya yang mengontrol sepanjang pertarungan. Dia tidak melihat omong kosong itu datang. Dia menangkap, menangkap. Ayo. Selamat pagi," tambahnya, sebagaimana diberitakan The Sun.

Dengan kemenangan itu, maka Jake Paul tidak terkalahkan dalam lima pertarungan profesional sejak memulai karirnya di mana empat kemenangan berhasil ia raih dengan kemenangan KO.

Artikel Tag: Jake Paul, Tyrone Woodley, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/jake-paul-secara-brutal-robohkan-mantan-juara-ufc
1397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini