Stan Wawrinka Hadang Kei Nishikori Di Rotterdam

Penulis: Dian Megane
Sabtu 16 Feb 2019, 06:35 WIB
Stan Wawrinka Hadang Kei Nishikori Di Rotterdam

Stan Wawrinka

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Stan Wawrinka mengatasi bangkitnya petenis muda Kanada, Denis Shapovalov di set kedua dan mengalahkan petenis unggulan kesepuluh tersebut dengan 6-4, 7-6 demi satu tempat di semfiinal Rotterdam Open.

Juara Rotterdam Open 2015, Wawrinka selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan pertama, Kei Nishikori yang berhasil membungkam petenis berkebangsaan Hungaria, Marton Fucsovics dengan hasil cukup meyakinkan 6-3, 6-2.

“Secara fisik saya merasa benar-benar merasa prima, saya bergerak dan merasa lebih baik setelah melalui satu pertandingan demi pertandingan lainnya,” ungkap petenis berkebangsaan Swiss, Wawrinka.

“Pertandingan kali ini cukup sengit. Saya harus benar-benar berjuang keras. Saya sedikit gugup di akhir pertandingan. Kami melakoni sejumlah rally-rallly panjang. Tetapi itu cukup bagus untuk melihat bahwa saya bisa bertahan, baik secara mental maupun fisik.”

Sementara itu, Nishikori mematahkan Fucsovics sebanyak dua kali di set pembuka, tetapi sedikit mengalami kesulitan di set kedua setelah tertinggal 0-2. Tetapi juara Brisbane International musim ini, Nishikori berhasil membalikkan keadaan. Setelah kedudukan tersebut, Nishikori menyambar enam game secara beruntun demi membukukan satu tempat di semifinal.

“Saya merasa saya mengalami peningkatan setelah melakoni setiap pertandingan. Di set kedua, saya pikir saya bermain dengan hampir sempurna. Saya bermain dengan sangat solid, menembakkan servis pertama dengan apik, bermain dengan agresif, dan saya hampir tidak melewatkan banyak bola,” tutur Nishikori yang tertinggal dalam head to head melawan Wawrinka dengan 4-5.

“Saya berharap, saya akan menampilkan pertandingan apik melawan Stan. Ia petenis yang handal. Saya senang melihatnya kembali bermain dengan baik.”

Artikel Tag: Tenis, Rotterdam Open, Stan Wawrinka, Denis Shapovalov, Kei Nishikori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/stan-wawrinka-hadang-kei-nishikori-di-rotterdam
1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini