Simona Halep Siap Ramaikan Turnamen Di Dubai

Penulis: Dian Megane
Jumat 09 Feb 2018, 20:40 WIB
Simona Halep Siap Ramaikan Turnamen Di Dubai

Simona Halep

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia asal Rumania, Simona Halep yang musim ini menjadi runner up Australian Open setelah dikalahkan Caroline Wozniacki, akan kembali ke Dubai Tennis Championships yang dimenangkannya musim 2015.

Setelah berjuang keras selama 3 jam di partai final Australian Open, Halep kembali harus gigit jari setelah belum berhasil membawa pulang gelar Grand Slam pertamanya. Perjalanannya di Melbourne ia lewati setelah kemenangan gelarnya di Shenzhen yang menjadi gelar ke-16 Halep di nomor tunggal.

“Simona Halep sangat layak mendapatkan penghargaan Player of the Month setelah awal musim yang fantastik, ketika ia menikmati kesuksesan yang mengesankan dan memperlihatkan kepada semuanya bahwa ia mampu mengatasi tantangan terberat,” ungkap Colm McLouhglin, CEO dari turnamen di Dubai.

“Ia akan tiba di Dubai dengan penuh kepercayaan diri dan paham betul bahwa ia harus bermain ekstra keras untuk mendapatkan gelar keduanya di sini. Kami sangat menantikan untuk menyaksikan bagaimana ia akan menghadapi sejumlah petenis terkuat yang akan meramaikan turnamen di Dubai.”

Sementara itu, direktur turnamen, Salah Tahlak menyatakan, “Kami sangat senang menyambut Simona Halep kembali ke Dubai.”

“Ada sejumlah petenis yang bisa menyamai kemampuannya, tetapi ia pastinya akan dibuat untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada turnamen yang tidak hanya menampilkan tujuh petenis peringkat 10 besar, tetapi juga lima petenis yang pernah menduduki peringkat 1 dunia dan empat petenis yang pernah memenangkan gelar Grand Slam. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana ia akan mengatasi tantangan itu.”

Di Dubai musim ini, Halep harus bersaing dengan nama-nama besar seperti juara bertahan Wimbledon, Garbine Muguruza; petenis dengan lima koleksi gelar Grand Slam, Maria Sharapova; juara Wimbledon dua kali, Petra Kvitova; juara bertahan di Dubai, Elina Svitolina; semifinalis Australian Open musim ini, Angelique Kerber; runner up US Open musim lalu, Madison Keys; dan finalis US Open musim 2016, Karolina Pliskova.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, australian open, Simona Halep, Garbine Muguruza, Angelique Kerber, Karolina Pliskova, Maria Sharapova, Elina svitolina, Petra Kvitova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/simona-halep-siap-ramaikan-turnamen-di-dubai
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini